MK Tetapkan Presiden Terpilih 2019, Ustaz Tengku Zul: Jangan Bantu, Biar Mereka Kerja dengan Pendukungnya

(republika.co.id)

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menolak seluruh gugatan sengekat hasil pemilihan presiden (Pilpres) 2019 yang diajukan kubu Prabowo-Sandiaga. Dengan demikian, pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin ditetapkan sebagai Presiden dan Wakil Presiden Terpilih untuk periode 2019-2024. Wakil Sekretaris Jenderal MUI berkicau agar ‘mereka’ bekerja dengan pendukungnya saja. Siapa kah mereka yang dimaksud?

Ustaz Tengku Zulkarnain selaku Wakil Sekretaris Jenderal MUI melontarkan seruan ‘masa bodoh’ kepada mereka yang merasa hasil pemilihan presiden (pilpres) 2019 tidak jujur.

Melalui kicauan di akun jejaring sosial Twitter @ustadtengkuzul, Tengku Zul juga mempersilakan urusan negara kepada sosok yang disebut dengan kata ganti ‘mereka’, tanpa membantu.

(suara.com)

Disinyalir, kata ganti ‘mereka’ ditujukan untuk Presiden Terpilih Joko Widodo dan Wakil Presiden Terpilih Maruf Amin sebagai pasangan yang resmi memenangkan Pilpres 2019.

Bukan cuma itu, Tengku Zul juga mempersilakan ‘mereka’ bekerja dengan pendukungnya saja.

“Jika kita merasa hasil pilpres tidak jujur, maka kita boleh menyerahkan semua urusan negara ini pada mereka tanpa ikut membantu mereka. Biarkan mereka kerja sendiri dengan pendukung mereka saja,” cuit Tengku Zul seperti dikutip SUARA.com, Jumat (28/6/2019).

Ustaz Tengku Zul meneruskan kicauannya, “Kita masa bodoh. Cocok? Bolehkan? Inni bari-un minkum. Lana a’maluna wa lakum a’malukum…”

Cuitan Tengku Zul tersebut disambut oleh warga Twitter. Salah satunya pengguna akun Twitter @Sopyanklay yang menegaskan cuitan Tengku Zul.

“Ada apa-apa dengan mereka, cukup katakan ‘bukan urusan saya’ hahaha,” kicau akun @Sopyanklay.

Ustaz Tengku Zul dengan sigap membalas cuitan warganet tersebut, “Tepat!”

Diketahui sebelumnya, majelis hakim Mahkamah Konstitusi resmi menolak seluruh permohonan sengketa hasil Pilpres 2019 yang diajukan Capres Cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto – Sandiaga Uno.

“Mengadili, menyatakan dalam eksepsi, menolak eksepsi termohon dan pihak terkait untuk keseluruhan. Dalam pokok permohonan, majelis menyatakan menolak permohonan Pemohon untuk seluruhnya,” kata Ketua MK Anwar Usman membacakan kesimpulan amar putusan, seperti yang dilansir dari Suara.com, Sabtu (29/06/2019).

Denga demikian, putusan ini secara tidak langsung menetapkan Jokowi – Maruf sebagai presiden dan wakil presiden terpilih untuk periode 2019-2024, berdasarkan keputusan hasil rekapitulasi nasional Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Sementara itu, Ustaz Tengku Zul yang juga Anggota tim BPN Prabowo Subianto – Sandiaga Uno  mendoakan 9 hakim Mahkamah Konstitusi dapat azab dan siksa di dunia dan akhiran jika putuskan menolak gugatan sengketa Pilpres 2019 Prabowo – Sandiaga dengan niat buruk atau tidak jujur.

(Detik.com)

Namun jika putusan gugatan Pilpres 2019 itu diputus denhan jujur, maka hakim MK didoakan masuk surga tertinggi, yaitu firdaus. Doa itu diucapkan Ustaz Tengku Zul dalam akun Twitternya, @ustadtengkuzul, Jumat (28/6/2019) pagi.

“Ya Allah Jika 9 hakim MK jujur dalam Putusannya Soal Pilpres, ganjarilah Mereka dengan surga yang setinggi tinggi surga, yakni Firdaus. Dan, Jika Mereka serong, azablah mereka dunia dan akhirat dengan sepedih-pedihnya adab. Dan jadikanlah segenap bangsa Indonesia menyaksikannya. Amin,” kicau Ustaz Tengku Zul, seperti yang dilansir dari Twitter miliknya.

1 thought on “MK Tetapkan Presiden Terpilih 2019, Ustaz Tengku Zul: Jangan Bantu, Biar Mereka Kerja dengan Pendukungnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *