Memilukan, Sambil Teteskan Air Mata, Ternyata Ini Yang Menguatkan Fairuz A Rafiq dalam Hadapi Galih Ginanjar

Fairuz A Rafiq akhirnya mantap melaporkan mantan suaminya Galih Ginanjar atas pencemaran nama baik. Tak hanya itu ia juga berharap agar Galih Ginanjar mendekam di penjara karena telah melakukan perusakan nama baik lewat buka-bukaan soal kehidupan pribadi yang ia miliki di Youtube. Namun ada yang membuat dirinya tetap tegar dalam menghadapi aib yang dibongkar oleh mantan suaminya itu. Ternyata ini dia.

Air mata Fairuz A Rafiq (33) tak bisa terbendung saat menceritakan tentang kedua anak-anaknya yang selama ini menjadi kekuatannya dalam menghadapi beragam persoalan.

Sonny Septian dan Fairuz A  Rafiq saat mendatangi Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (1/7/2019).
(Kompas)

“Aku bisa kuat, sebenarnya lihat anak-anak. Pulang lihat mereka, jadi mereka yang buat aku kuat gitu aku lihat mereka,” kata Fairuz seperti dikutip Kompas.com dalam video berjudul “Fairuz Sonny, Semoga Dia Sadar Akan Kesalahannya Basa Basi” di YouTube Channel Ussy Andhika Official, Selasa (2/7/2019).

Image result for fairuz a rafiq
(Suara)

Melihat kedua buah hatinya, Fairuz juga sering merasa bersalah. “Dan suka minta maaf juga, ya maafin Mami kalau di dunia entertain ini jadi bikin suatu hal yang membuat dia kebawa. Ya kepikiran aja. Aku kepikiran nantinya gitu gimana,”ujar Fairuz sembari mengusap air matanya.

Yang terbaru, hinaan Galih Ginanjar yang dilontarkan kepada Fairuz juga membuat putri penyanyi A Rafiq itu cemas. “Ditambah lagi kan aku ada anak ya, dan mereka akan tumbuh besar, dewasa, mereka akan bisa melihat semuanya,” ujarnya

Ussy Sulistiawati saat berbincang bersama pasangan Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian yang diunggah ke akun YouTube pribadinya.
(Tribun)

Sebelumnya, dalam akun YouTube milik Rey dan Pablo, Galih membeberkan beberapa hal tentang Fairuz. Dalam akun YouTube tersebut, Galih menyebarkan kalimat tidak senonoh kepada Fairuz, salah satunya, bau ikan asin.

Atas hinaan ini, Fairuz dan keluarga telah melaporkan Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua ke Polda Metro Jaya. Laporan Fairuz diterima dengan nomor LP /3914/7/2019/PMJ/DITRESKRIMSUS tanggal 1 Juli 2019.

Cemaskan Buah Hati

Hinaan bau ikan asin yang dilontarkan Galih Ginanjar (31) membuat Fairuz A Rafiq (33) mencemaskan kondisi anak-anaknya, terutama anak hasil pernikahannya dengan mantan suaminya itu, King Faaz Arafiq, pada kemudian hari.

“Ditambah lagi kan aku ada anak ya dan mereka akan tumbuh besar, dewasa, mereka akan bisa melihat semuanya,” kata Fairuz seperti dikutip Kompas.com dari video berjudul “Fairuz Sonny, Semoga Dia Sadar Akan Kesalahannya Basa Basi” di YouTube Channel Ussy Andhika Official, Selasa (2/7/2019).

Image result for fairuz a rafiq
(Suara)

Meski King Faaz belum paham betul masalah yang sedang dihadapi oleh ibunya, beberapa waktu lalu, menurut Fairuz, Faaz menonton pemberitaan orangtuanya itu. “Faaz sih kalau nanya langsung ke mbak (pengasuh) atau apa sih, enggak, tapi waktu kami meeting di suatu tempat gitu, dia manggil ‘daddy’, dia bilang ‘ada daddy di sini’,”kata Fairuz lagi. Suami Fairuz, Sonny Septian, menambahkan bahwa saat itu Faaz sempat melihat pemberitaan tersebut.

Related image
(Kompas)

“Terus dia melihat kali ya, lama, terus beberapa menit kemudian dia lari nyamperin. ‘Daddy, daddy di sini ada daddy’, ‘hah, ngapain daddy’. Terus saya samperin ternyata ada berita itu, dia ngelihat deh,” ujar Sonny. Karena hal ini, kini Sonny meminta pada asisten rumah tangganya untuk menjaga ketat Faaz dari menonton acara televisi yang berkaitan tentang pemberitaan Fairuz dan Galih. “Makanya aku bilang sama asisten aku ‘ini dia jangan dilepas, jangan dibiarin lari-larian’,”ujar Sonny.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *