Mengejutkan! Selalu Setia Mendampingi, Sandy Tumiwa Gak Akui Vivi Paris Sebagai Istrinya, Kenapa?

Hari ini, Sandy menjalani sidang perdana kasus narkoba yang menjeratnya. Dalam sebuah kesempatan, ia mengaku dirinya masih single, padahal selama ini kita tahu bahwa ada sosok Vivi Paris yang selalu setia menemani. Apa maksudnya?

Sandy Tumiwa mengeluarkan pernyataan mengejutkan sebelum sidang kasus narkoba yang menjeratnya digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (11/7/2019).

Dia tak mengakui Vivi Paris sebagai istri sirinya. “Orang sahabat saya kok. Saya sudah anggap kakak,” kata Sandy Tumiwa.

Image result for sandy tumiwa
tribunnews.com

 

Disinggung soal pernikahan sirinya, lelaki 37 tahun ini enggan banyak komentar. Lalu saat ditanya apakah pernah menikah atau tidak dengan Vivi Paris, dia punya jawaban sendiri.

tribunnews.com

“No commentlah. Pokoknya saya ternyata masih single,” katanya.

Bapak dua anak ini cuma mengatakan hubungannya dengan Vivi Paris sejak dulu tidak pernah berubah. Padahal Vivi Paris pernah mengklaim sudah menjadi istri Sandy Tumiwa.

“Dia bebas mengatakan apa saja karena saya anggep sebagai kakak dan saudara. Saya masih single, ternyata ya,” katanya.

Image result for sandy tumiwa
jawapos.com

Seperti diketahui, Sandy Tumiwa sendiri kini sedang berurusan dengan hukum. Dia diciduk di Hotel The Grove, Jakarta Selatan, Jumat (1/3/2019) dengan sabu sisa pakai seberat 0,23 gram serta alat penghisap sabu atau bong.

Dia pun saat ini masih ditahan di Rutan Salemba, Jakarta Pusat selama sidang narkoba berlangsung.

Image result for sandy tumiwa
tabloidbintang.com

Mantan suami Tessa Kaunang ini bakal mendengarkan dakwaan dari Jaksa Penuntut Umum (JPU). Ditanya soal itu, Sandy Tumiwa mengaku ikhlas dengan semua dakwaan JPU nanti.

Sandy Tumiwa senang karena ditemani Amalia Nurshanty dan Denny Lubis, ibu dan kuasa hukumnya, di sidang perdananya.

Setibanya di pengadilan, Sandy Tumiwa segera digiring ke ruang tunggu tahanan.

Image result for sandy tumiwa
tribunnews.com

“Siap sidang perdana. Insya Allah iklas, yang penting doanya semoga saya cepat sembuh,” kata Sandy Tumiwa menjelang sidang perdananya digelar.

Lelaki 37 tahun ini cuma meminta didoakan agar segera sembuh dari ketergantungan obat-obatan tersebut.

“Yang penting doain cepat sembuh,” kata Sandy Tumiwa seraya tersenyum.

Dalam sidang kali ini, dia didampingi oleh tim kuasa hukumnya. Sandy Tumiwa juga ditemani oleh sang bunda, Amalia Nurshanty.

Sandy Tumiwa ditangkap polisi dari Polsek Metro Menteng, Jakarta Pusat, pada Maret 2019.

Sidang perdana mengagenda pembacaan dakwaan oleh jaksa penuntut umum (JPU) Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat terkait kasus narkoba yang menjeratnya di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Sandy Tumiwa terlihat datang di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat dengan memakai baju tahanan merah sambil melemparkan senyuman ke wartawan.

Seperti diketahui, Sandi Tumiwa sendiri diciduk di Hotel The Grove, Jakarta Selatan, Jumat (1/3/2019). Saat diamankan, ada sabu sisa pakai seberat 0,23 gram serta alat penghisap sabu atau bong.

Sebelumnya, Sandy Tumiwa juga sempat di penjara atas kasus investasi bodong. Dia ditangkap pada 2015.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *