Wadaw! Sidang Perdana Kasus Narkoba, Sandy Tumiwa: Saya Ikhlas dengan Dakwaan JPU

Sandy Tumiwa kini berstatus sebagai tersangka kasus narkoba. Sidang perdana kasus narkoba pesinetron Sandy akhirnya digelar hari ini, Kamis (11/7/2019) sore di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Menanggapi hal itu, Sandy mengaku sudah pasrah.

Mantan suami Tessa Kaunang ini bakal mendengarkan dakwaan dari Jaksa Penuntut Umum (JPU). Ditanya soal itu, Sandy Tumiwa mengaku ikhlas dengan semua dakwaan JPU nanti.

Sandy Tumiwa menjalani sidang narkotika perdana di PN Jakpus, Kamis (11/7/2019).

“Iya ikhlasin saja Insya Allah,” ujar Sandy Tumiwa sebelum sidang.

Lelaki 37 tahun ini pun hanya meminta didoakan agar segera sembuh dari ketergantungan obat-obatan tersebut.

“Yang penting doain cepat sembuh,” kata Sandy Tumiwa seraya tersenyum.

Dalam sidang kali ini, dia didampingi oleh tim kuasa hukumnya. Sandy Tumiwa juga ditemani oleh sang bunda, Amalia Nurshanty.

Istri siri Sandy Tumiwa, Vivi Paris baru saja menjenguk mantan suaminya ke Rutan Salemba. Dalam kunjungannya tersebut, Vivi mengungkap kondisi fisik Shandy yang agak kurus. Menurut istri sirinya, Vivi Paris, Sandy ingin menikah ulang di Mekah.

“Kan rencana pengin umroh bareng, satu keluarga, dan sampai sana pengin nikah resminya di sana gitu, di Mekah,” kata Vivi Paris saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (24/6/2019), seperti yang dilansir dari Suara.com.

Sandy kata Vivi punya alasan mengapa ingin menjalani akad nikah di Tanah Suci. Menikah di Mekah dianggap Sandy lebih sakral.

“Itu kan rumah Allah. Insya Allah dengan niat baik, rumah tangganya juga lebih baik, tidak aneh-aneh, panjang jodohnya, memiliki keturunan soleh, solehah, itu aja,” kata Vivi.

Sayangnya, rencana itu masih jadi angan-angan Sandy. Sebab, sampai sekarang dia masih menjalani proses hukum terkait kasus narkoba yang menjeratnya.

Sidang Sandy rencananya baru akan dimulai pada Juli mendatang.

“Kalau selesai tahun ini (kasus), InsyaAllah tahun ini (menikah di Mekah),” ujar Vivi.

Sandy ditangkap bersama rekannya, Mikhael Angelio, di Hotel The Grove, Jakarta Selatan, Jumat (1/3/2019) sekitar pukul 02.30 WIB oleh Polsek Menteng Jakarta Pusat.

Dari penggeledahan, petugas mengamankan sisa sabu yang telah dikonsumsi kedua pelaku seberat 0,24 gram.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *