Sulit Bawa Pulang Neymar, Barcelona Rela Keluarkan Rp 1,5 Triliun Plus 2 Pemain

Neymar (Twitter.com/inntng)

Neymar menunjukkan tanda-tanda bakal meninggalkan Paris Saint-Germain. Barcelona dilaporkan bertekad untuk membawa pulang Pemain 27 tahun itu. Berbagai cara dilakukan untuk mengambil alih kesempatan untuk memulangkannya ke Camp Nou. Penawaran yang diajukan Barcelona sendiri tidak main-main. Meski begitu hal tersebut nampaknya masih sulit.

Neymar sudah bilang bahwa dirinya ingin meninggalkan Paris Saint-Germain. Pemilik klub, Nasser Al-Khelaifi, juga sudah membukakan pintu keluar untuk pemain yang ditebus dengan nilai transfer 222 juta euro itu. Barcelona selalu dikaitkan dengan Neymar di bursa transfer musim panas ini.

Nilai transfer yang selangit menjadi pengganjal kepindahan Neymar ke Barcelona. Sejauh ini penawaran yang diajukan oleh Barcelonam dilansir dari Gazzetta dello Sport melaporkan,  yaitu dengan menyiapkan uang sejumlah EUR 100 juta atau sekitar Rp 1,5 triliun.

(tribunnews.com)

Belum lagi ditambah Samuel Umtiti dan Philippe Coutinho atau Ousmane Dembele. Akan tetapi, belum ada respons dari PSG terkait rumor terbaru ini.

Hanya saja, menilik dari sikap terakhir yang ditegaskan salah seorang direktur mereka, Leonardo, Les Parisien bersedia melepas Neymar dengan harga yang pas. Artinya, Neymar bukan pemain berstatus tidak dijual.

(foxsportsasia.com)

Neymar sendiri kini harus menghadapi ancaman sanksi dari PSG lantaran tidak muncul saat klub memulai latihan pertama untuk persiapan kampanye 2019-20.

(marca.com)

PSG mengklaim, Neymar tak punya izin untuk absen di latihan pramusim. Sebaliknya, kubu Neymar menyebut PSG sudah tahu si pemain belum bisa bergabung. Entah mana yang benar.

(instagram.com/fcbarcelona)

Kembali ke Barcelona, raksasa Catalan itu bukannya tidak ada masalah soal dana. Terbukti, Barca masih mengulur negosiasi dengan Atletico Madrid soal Antoine Griezmann.

Kesulitan Barcelona itu rupanya coba dimanfaatkan Real Madrid. Los Blancos kabarnya tertarik lagi mendatangkan mantan penggawa Santos itu.

(instagram.com/realmadrid)

Kini gantian Presiden El Real, Florentino Perez, yang berupaya lagi mendatangkannya ke Santiago Bernabeu.

Ada beberapa alasan Madrid tertarik lagi mendatangkan Neymar. Selain kualitasnya, Neymar dianggap bisa mendongkrak sisi marketing Madrid. Selain itu, Madrid juga kabarnya siap menggelontorkan uang lebih banyak ketimbang Barcelona

Diketahui, Barcelona pernah menjual pemain asal Brasil itu ke PSG pada Agustus 2017 lalu.

Penjualan Neymar sekitar EUR 222 juta itu pun menjadi transfer pemain paling mahal hingga saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *