Diperiksa Polda, Galih Ginanjar Tutupi Wajah dengan Masker, Malu Nih?

Galih Ginanjar telah resmi dijadikan tersangka oleh pihak kepolisian. Baru-baru ini dirinya menarik perhatian. Galih Ginanjar tampil beda sendiri saat dirinya digiring bersama Rey Utami dan Pablo Benua. Galih menutupi wajahnya dengan masker saat polisi menggiringnya bersama Rey dan Pablo ke mobil tahanan

Galih beralasan dirinya sedang tak terlalu baik. Ia mengaku sedang sakit batuk saat ini.

“Batuk,” kata Galih Ginanjar singkat ketika ditanya kondisinya tersebut.

Tutupi Wajah dengan Masker, Galih Ginanjar Beralasan Sedang Sakit
detik.com

Meski begitu ia mengaku masih dalam kondisi sehat.

“Ya Alhamdulillah sehat-sehat. Tadi sudah dikasih obat juga,” tukasnya di Biddokkes Polda Metro Jaya, Jumat (12/7/2019).

Bersama Rey Utami dan Pablo, Galih melakukan prosedur pemeriksaan lanjutan pagi ini yakni cek kesehatan. Ketiganya kini resmi ditahan pihak kepolisian setelah sebelumnya polisi menetapkan mereka sebagai tersangka dari kasus video ‘ikan asin’.

Perlu diketahui sebelumnya bahwa skandal ikan asin yang menjerat nama Galih Ginanjar, Pablo Benua, Rey Utami dan Fairuz A Rafiq akhirnya menemui babak baru.

Tepat Kamis (11/7/2019) kemarin pihak kepolisian telah menaikkan status Galih Ginanjar serat pasangan Pablo Benu dan Rey Utami sebagai tersangka skandal ikan asin yang melibatkan Fairuz A Rafiq.

Hasil gambar untuk galih ginanjar
Viva

Melansir dari dari PJMNews via Gridhot.ID, Galih Ginanjar, Pablo Benua dan Rey Utami kini telah diamankan oleh petugas kepolisian untuk ditindaklanjuti

Ketiga tersangka skandal ikan asin yang menyeret nama istri Sonny Septian ini pun akan menjalani pemeriksaan lanjutan sebagai tersangka di Polda Metro Jaya.

Sebelumnya, ketiga tersangka ini telah diperiksa sebagai saksi dalam waktu yang berbeda.

Hasil gambar untuk galih ginanjar
KapanLagi.com

Melansir Grid.ID, Pablo Benua dan Rey Utami menjalani pemeriksaan sebagai saksi pada Rabu (10/7/2019) pada pukul 10.00 WIB hingga Kamis (11/7/2019) pukul 04.00 WIB.

Pasca diperiksa selama 12 jam, pasangan Pablo Benua dan Rey Utamiakhirnya ditetapkan sebagai tersangka oleh Polda Metro Jaya.

Mengutip pemberitaan Wartakota, kabar penetapan status tersangka pasangan suami istri ini dibenarkan oleh Farhat Abbas yang langsung dihunungi melalui sambungan telepon.

“Status (Rey dan Pablo) sudah tersangka. Mereka saat ini sedang jalani pemeriksaan lagi 1×24 jam,” kata Farhat Abbas.

Hasil gambar untuk galih ginanjar
InsertLive

Pada hari yang sama pihak Polda Metro Jaya juga turut menetapkan Galih Ginajar sebagai tersangka.

Kabar Galih Ginanjar resmi jadi tersangka tersebut disampaikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono.

Hasil gambar untuk galih ginanjar
Kumparan

Dalam pesan WhatsApp yang diterima Kompas.com (11/7/2019), Argo Yuwono membenarkan bahwa pihaknya telah menetapkan suami Barbie Kumalasari itu sebagai tersangka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *