Wah Seru Banget… Intip Yuk 10 Momen Liburan Chicka Jessica saat di Maladewa

Semua orang butuh liburan, setidaknya cara tersebut bisa melepas penat dari rutinitas. Hal itu juga yang dilakukan oleh Chika Jessica yang tengah menikmati waktu liburnya di Maladea. Ia tampak sangat menikmati momen-momen di sana, memandangi laut, melihat hamparan pasir. Wah… seru sekali.

Siapa yang tak kenal dengan Chika Jessica? Presenter sekaligus artis 31 tahun ini memang dikenal kocak.

Kini, mojang asal Bandung ini tengah menikmati liburan di Maladewa bersama sahabat-sahabatnya. Chika tetap terlihat bahagia meskipun panas-panasan di salah satu pulau terindah di dunia tersebut.

1. Pose seksi di tepi pantai dulu meskipun panas-panasan

akurat.co

Dengan memakai baju renang bermotif dedaunan dengan warna pastel dipadukan kaca mata hitam. Chicka tampak asik menikmati sinar matahari Maladewa.

2. Makin stunning gaya outfit liburan Chika kali ini, keren abis!

akurat.co

Gunain dress panjang berwarna hitam dan topi hitam, apa Chika gak takut kepanasan yeees?

3. Duduk santai menikmati indahnya pantai di Maladewa

akurat.co

Tampak Chicka Jessica duduk seorang diri, padahal di meja lain lagi ada beberapa turis juga, gak mau gabung aja tuh?

4. Mengenakan kaus yang dipadukan dengan topi hitam dan dress stripped, makin kece

akurat.co

Wah liburannya ucdah lengkap nih, udah pake baju I Love Maldiev juga.

5. Gayanya sudah seperti model profesional nih

akurat.co

Difoto yang satu ini, gaya Chika Jessica total banget, seperti lagi pemotretan.

6. Nggak perlu makeup berlebihan, Chika tetap cantik natural

akurat.co

Make up tak terlalu tebal saja sudah membuat pesona mantan pacar dari Andhika Pratama ini terpancar, tapi gak lupa pake tabir surya kan..

7. Langsung nyebur ke pantai buat menikmati kesegaran air laut

akurat.co

Tak cuma menikmati dari tepian pantai Maladewa, artis serba bisa ini juga tampak menyeburkan diri ke laut.

8. Tetap menikmati liburan meski cuma sebentar

akurat.co

Sayangnya, Chika Jessica tak bisa menghabiskan waktu liburan di Maladewa lebih lama. Setelah liburan, ia mesti kembali dikejar jadwal syuting yang padat.

9. Seru banget nih ketemu teman baru di tepi pantai

akurat.co

Chika pun tampak sangat menikmati momen liburannya. Ia juga berpoto dengan penduduk lokal sana.

10. Ekspresi bahagia Chika saat liburan, asyiknya

akurat.co

Tampak momen ini membuat Chika bahagia dan sedikit menghilangkan beban dan lelahnya di Jakata karena terlalu sibuk syuting.

Bagaimana, tampak seru sekali ya momen liburan Chkia kali ini, bikin pengen juga merasakan laut biru Maladewa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *