Mengejutkan! Ngaku Kecewa dengan Media, Vanessa Angel: Karena Demi Berita…

suara.com

Terjerat kasus prostitusi online, banyak hal-hal yang dilalui oleh Vanessa Angel. Pasca bebas dari Rutan Medaeng Surabaya, ia mengaku kecewa dan sakit hati kepada awak media. Begini ungkapan kekecewaan dirinya.

Ia memilih untuk tidak berbicara soal kasus prostitusi lagi.

“Kalau boleh jujur aku sakit hati dan kecewa,” kata Vanessa Angel saat melakukan Press Gathering Minie TV di Queens Head, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (11/7).

Vanessa Angel menilai selama ini media selalu menyudutkannya dan beritanya simpang siur.

“Karena fakta persidangan aku yang kalian tidak tahu. Demi berita, fakta simpang siur. Apa yang aku alami tidak mudah dan tidak bisa sekuat aku,” sambungnya.

bolasport.com

Vanessa Angel merasa bersyukur dikelilingi oleh orang-orang yang peduli dan sayang kepadanya. Ia bisa tetap tegar dan kuat karena mereka.

“Yang aku alami sangat berat. Berkat sahabat, Milano (pengacara), manajer, dan semua orang yang sayang sama aku, aku bersyukur bisa bertahan sampai detik ini,” tutur Vanessa Angel.

Diketahui sebelumnya bahwa kasus ini bermula saat terdakwa yang bekerja sebagai artis sedang mengalami sepi tawaran bermain peran. Atas dasar tersebut maka pada 12 November 2018, terdakwa menghubungi saksi (muncikari) Endang Suhartini alias Siska, dengan tujuan minta job alias pekerjaan.

“Melalui chatting WhatsApp (WA) terdakwa minta pekerjaan melayani tamu untuk berhubungan seks pada saksi (muncikari) Endang Suhartini,” tuturnya saat membacakan dakwaan di PN Surabaya.

Terkait dengan permintaan itu, Siska lantas memberitahu saksi (muncikari) Fitriandi alias Vitly Jen bahwa terdakwa bisa untuk diajak berhubungan seks atau booking out (BO), apabila ada yang berminat.

Pada 23 Desember 2018, saksi (muncikari) Tentri Novanta, diperkenalkan oleh Deni (buron) pada seseorang bernama Dhany (buron). Dhany pun menyampaikan, ada bos di Surabaya mencari artis yang bisa diajak melakukan hubungan seks.

(suara.com)

“Selanjutnya saksi Tentri menghubungi saksi (muncikari) Intan Permata Sari Winindya Chasanovri alias Winindya alias Nindy. Oleh Nindy, dikirimlah foto-foto artis yang dapat di ajak kencan seks pada Dhany di mana sebagian besar foto-foto tersebut berbusana bikini yang menunjukkan sensualitas wanita,” katanya.

kliktrend.com

Setelah mengetahui foto-foto tersebut, terdakwa Venesha Angel dan model Avriella Shaqila dipesan dengan tarif Rp 75 juta, ditambah biaya akomodasi sebesar Rp 5 juta.

Dalam chattingan antara Vanessa dengan Siska juga terungkap, jika ia sempat minta pada Siska untuk menaikkan harga. Setelah disepakati, uang pun lantas ditransfer dengan kondisi sudah terpotong biaya jasa muncikari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *