Galih Ginanjar Jadi Tersangka, Barbie Kumalasari: Gak Nyesel Namanya Kehidupan Kan

(liputan6.com)

Aktor Galih Ginanjar resmi dinyatakan sebagai tersangka akibat kasus penghinaannya kepada mantan istrinya, Fairuz A Rafiq. Menanggapi perubahan status suaminya, Barbie Kumalasari angkat bicara. Ia mengaku begini.

Barbie Kumalasari menegaskan kalau dirinya tidak menyesalkan Galih Ginanjar telah ditetapkan sebagai tersangka dan masuk penjara akibat kasus ‘Bau Ikan Asin’ seperti yang dilansir dari Akurat.co.

Image
(akurat.co)

“Gak (nyesel) lah, namanya kehidupan kan. Gak ada yang tahu ya semua pasti ada hikmahnya,” tutur Barbie ketika ditemui diĀ Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan pada Kamis (11/7).

Hasil gambar untuk galih ditangkap
(tribunnews.com)

Mengenai keadaan Galih, Rihat Hutabarat selaku kuasa hukum juga mengatakan kliennya tidak dalam keadaan yang sedang tertekan selama menjalani proses hukum tersebut.

Hasil gambar untuk galih ditangkap
(akurat.co)

“Saya lihat gak ada merasa tertekan, dia enjoy aja jalani proses ini karena dia memang udah tulus dan ikhlasakan mengikuti proses secara kooperatif dan baik,” tutur Rihat.

“Informasi terbaru mengenai klien kami, Galih Ginanjar tadi sudah saya dampingin, udah ada pemeriksaan tambahan dan sudah ditingkatkan statusnya sebagai tersangka,” kata Rihat lagi kepada awak media.

Hasil gambar untuk galih ditangkap
(tribunnews.com)

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Galih telah ditangkap di suatu hotel di bilangan Jakarta Selatan tepatnya pada pukul 03.00 WIB.

Sementara itu, dilansir dariĀ Kompas.com, tiga tersangka terkait kasus dugaan pencemaran nama baik melalui media sosial, yakni Galih, Pablo Benua, dan Rey Utami dijerat Undang Undang Informasi dan Transaksi Elektronika (ITE) dan juga tindak pidana.

Hasil gambar untuk galih ditangkap
(liputan6.com)

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Polda Metro Jaya menjelaskan, penetapan ketiganya menjadi tersangka berdasarkan gelar perkara yang telah dilakukan penyidik Polda Metro Jaya, Rabu (10/7/2019) pukul 23.00 WIB.

Hasil gambar untuk galih ditangkap
(kompas.com)

Sebelumnya telah diberitakan bahwa Fairuz melaporkan Galih, Rey, dan juga Pablo terkait kasus dugaan pencemaran nama baik melalui media sosial. Ketiga terlapor telah ditetapkan sebagai tersangka.

Untuk diketahui, kasus ini bermula saat Galih dinilai menghina Fairuz dalam video yang diunggah melalui akun YouTube milik Rey dan Pablo. Dalam video itu, Rey menjadi pembawa acara yang memberikan sejumlah pertanyaan langsung pada Galih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *