Sempat Tertawakan Laporan Fairuz, Kini Suami Rey Utami Harus Telan Ludah Sendiri, Ditertawakan Saat Pakai Baju Tahanan

Pablo Benua telah ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus perbuatan tidak menyenangkan terkait ‘Ikan Asin’ yang dilaporkan Fairuz A Rafiq. Tak hanya Pablo Benua,  Rey Utami dan Galih Ginanjar juga menyandang status yang sama sebagai tersangka. Padahal sebelumnya, Pablo sempat meremehkan laporan Fairuz. Begini ceritanya…

Keadilan telah berpihak kepada Fairuz A. Rafiq yang menjadi korban pelecehan Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Putera Benua. Seperti diketahui, Fairuz dijelek-jelekkan oleh Galih hingga disebut beraroma seperti ikan asin di vlog “Mulut Sampah” milik Rey dan Pablo.

Setelah melakukan penyelidikan, polisi akhirnya menetapkan Galih cs sebagai tersangka dan resmi ditahan sejak Jumat (12/7), di Polda Metro Jaya. Rupanya, polisi menyebutkan bahwa Galih masih belum mau menandatangani surat penahanan.

tribunnews.com

“Jadi mulai hari ini, penyidik sudah resmi mengeluarkan surat perintah penahanan untuk ketiga tersangka,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Argo Yuwono di Dirkrimsus Polda Metro Jaya, pada Jumat (12/7). “Dari surat perintah penahanan ada satu tersangka yakni Galih tidak mau menandatangani surat perintah penahanan.”

Galih pun mengungkapkan alasannya enggan menandatangani surat penahanan karena belum berkoordinasi dengan sang kuasa hukum. “Saya belum ada koordinasi sama kuasa hukum ya, nanti ya,” ujar Galih sebelum masuk mobil tahanan bersama Rey dan Pablo.

(Kumparan.com)

Kali ini, beredar video yang menunjukkan Galih beserta Rey dan Pablo yang telah memakai baju tahanan berwarna merah. Sontak para netter menyindir Pablo yang awalnya menganggap remeh dan menertawakan laporan Fairuz. Warganet pun menertawakan balik Pablo yang kini mendekam di penjara akibat panjat sosial (pansos).

(grid.id)

Wkwkwkw hahahahha … sumpah senang kali lah rakyat Indonesia 3 orang laknat ini ditahan. Alhamdulillah keadilan buat fairuz,” ujar akun @ar***iu.

Kwkwkkwkwkwkk,syukur lu pablo. Paling najis liat si pablo pas ketawa itu,jijik banget gw,” seru akun @panda******re99.

Pablo gimana pansosnya wkwkk. Mampus kau perguso,” komentar akun @osh****eap.

Tawain dosa kaga hahaha,” tambah akun @riaa*****6510.

PABLO GIMANA LAGI PANSOS NYA MAU KETAWA LAGI GA PABLO,” sambung akun @mal****nsa.

Sebelumnya, setelah dilaporkan oleh Fairuz A Rafiq pada 1 Juli 2019 atas pencemaran nama baik dan konten asusila, Pablo Benua sempat menanggapinya melalui Instagram Storynya. Bukannya takut atau merasa bersalah, Pablo Benua sempat menertawakan laporan tersebut.

“Tadi ada yang ke Polda, terus katanya ngelaporin gue,” ujar Pablo Benua dalam videonya yang lantas tertawa kala itu.

Selain menertawakan laporan Fairuz A Rafiq, Pablo Benua juga merasa tak bersalah. Sebab dalam video saat Galih Ginanjar menyebutkan kalau mantan istrinya itu bau ikan asin.

Sebab dalam sesi tanya jawab, dalam video tersebut tidak ada dirinya dan hanya Rey Utami dan Galih Ginanjar.

“Sekarang saya mau tanya nih, di video Rey sama Galih ada gue nggak? Nggak ada kan? Terus gue dilaporin apa? Lucu kan? Makanya itu gue ketawa,” jelas Pablo Benua Rabu (3/7/2019).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *