Galih Ginanjar Jadi Tersangka, Hotman Paris: Kemenangan Wanita Indonesia

(kapanlagi.com)

Hotman Paris Hutapea selaku kuasa hukum Fairuz A Rafiq, akhirnya memberi tanggapan terkait penahanan Galih Ginanjar serta pasangan Rey Utami dan Pablo Benua. Begini jawaban tegas darinya.

Menurut pengacara nyentrik ini, penahanan ketiga terlapor dalam kasus ‘ikan asin’ itu adalah kemenangan semua perempuan di Indonesia.  Hotman Paris sengaja mengupload tengan artikel penahanan Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua di akun Instagram miliknya. Dia juga menulis sebuah komentar pendek sebagai keterangan gambar.

“Kemenangan semua wanita Indonesia,” ungkap Hotman Paris, Jumat (12/7).

Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua kini berada di tahanan Polda Metro Jaya. Ketiganya ditahan setelah menjadi tersangka dalam kasus ‘ikan asin’. Seperti diketahui, Fairuz A Rafiq melaporkan Galih Ginanjar ke Polda Metro Jaya. Laporan tersebut terkait penghinaan yang dilakukan mantan suaminya itu, yang menyebut bagian tubuhnya berbau ikan asin.

(kompas.com)

Pernyataan itu dilontarkan Galih Ginanjar dalam vlog milik akun YouTube Rey Utami dan Pablo Benua. Sehingga Fairuz A Rafiq turut melaporkan pasangan suami istri tersebut. Dalam penanganan kasus ini, Fairuz A Rafiq dibantu oleh pengacara Hotman Paris.

(tribunnews.com)

Diketahui sebelumnya bahwa ucapan Galih Ginanjar yang menghebohkan publik terkait mantan istrinya Fairuz A Rafiq berbuntut panjang. Fairuz A Rafiq resmi melaporkan mantan suaminya, Galih Ginanjar, ke Polda Metro Jaya, Senin (1/7/2019).

Tak sendiri, Fairuz A Rafiq ditemani oleh suaminya Sonny Septian, kakaknya Ranny Fahda Rafiq. Usai laporan, Fairuz A. Rafiq tak bisa berkata-kata dan hanya menangis mengingat ucapan Galih Ginanjar yang membongkar masa lalu pernikahan mereka.

Galih Ginanjar dan Fairuz A Rafiq telah bercerai sejak tahun 2014 lalu. Saat ini keduanya pun telah memiliki pasangan masing-masing. Fairuz telah menikah dengan Sony Septian pada 21 Mei 2017. Sementara Galih Ginanjar menikah siri dengan Barbie Kumalasari. Waktu melaporkan Galih Ginanjar ke Polda Metro Jaya, Fairuz A Rafiq juga didampingi oleh kuasa hukum, pengacara kondang Hotman Paris.

Dalam postingan yang diunggah dalam akun Instagramnya @hotmanparisofficial, Hotman Paris menjelaskan alasannya ingin membela Fairuz A Rafiq karena sedari dulu sudah menjadi pengacaranya dan kagum dengan keputusan ibu dua anak tersebut dalam berhijrah.

“Orang pada nanya kenapa sih Hotman bela mati-matian Fairuz? Apa gara-gara uang? Jelas enggak dong. Saya udah nggak terima honor kecil-kecil, mendingan gratis. Cuma, saya pengagum Fairuz dari dulu saya sudah jadi pengacaranya. Saya kagum setelah dia hijrah, sudah pakai hijab. Muslim yang baik, itu saya kagum,” ujar Hotman Paris dari Akun Instagramnya @hotmanparisofficial Senin (1/7).

tribunnews.com

Tidak hanya itu, Hotman Paris Juga menambahkan bahwa Fairuz A Rafiq merupakan perempuan dan muslim yang baik. Menurut Hotman, Fairuz mendapat perlakuan yang tidak manusiawi dari mantan suaminya tersebut. Dalam caption di ungghannya tersebut, Hotman Paris juga mengimbau orang-orang untuk bersama-sama bela Fairuz.

“Bela Fairuz? Caranya ? Cara awal batalkan semua subscribe youtube channel dan Unfollow ig yg merendahkan wanita! Agar putrimu jangan nasib sama kelak” tulis Hotman Paris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *