Meghan Markle Gendong Archie, Netizen Malah Kritik Habis-habisan! Ternyata, Begini Penjelasan dari Sang Ahli

(cheatsheet)

Meghan Markle kembali menuai kritik dari para netizen. Kali ini karena caranya menggendong anaknya, Archie. Agar paham, ini penjelasan dari para ahli.

Meghan Markle kembali dikritik oleh para mulut nyinyir netizen. Kali ini mengenai caranya menggendong sang buah hati, Archie.

Cara Meghan Markle Gendong Archie Dikritik Netizen
(suara.com)

Dilansir dari Suara.com, perempuan bergelar Duchess of Sussex itu dikritik secara dari ketika kedapatan menggendong anaknya sendiri.

Beberapa jempol usil netizen mengatakan, Meghan menggendong Archie dengan kaku dan terlihat aneh. Sebagian lagi menuduh Meghan ‘tidak mengerti apa yang tengah ia lakukan’. Selain itu, mereka mewanti-wanti agar supaya Archie tidak jatuh dari dekapannya.

Hasil gambar untuk meghan markle archie
(metro.co.uk)

“Kenapa dia tak bisa menggendong Archie dengan benar setelah dua bulan? Terlihat aneh. Jelas pengasuhnya lebih sering menjaga Archie,” tulis komentar salah satu netizen dengan penuh cela.

Meski demikian, cara menggendong bayi Meghan justru mendapat pembelaan dari para ahli parenting kenamaan yang berasal dari Inggris. Salah satunya yaitu Dr Jen Trachtenberg.

Hasil gambar untuk meghan markle archie
(globalnews.ca)

Berbicara kepada Today, Jen mengatakan tidak ada cara paling benar saat menggendong bayi.

“Kamu hanya ingin membuat bayi aman dan itu yang telah Meghan lakukan. Meghan menggendong Archie erat dengan dua tangan. Archie tidak menangis dan tidak merasa tidak nyaman,” tutur Jen.

Hasil gambar untuk meghan markle archie
(perezhilton.com)

Senada dengan Jen, Dr David L Hill juga tidak melihat ada yang salah dari cara menggendong yang dilakukan oleh Meghan.

“Saya bayangkan orang-orang peduli kalau Meghan mungkin tidak memegang bayi dengan benar. Tapi, bayi usia dua bulan memiliki kontrol kepala yang cukup baik, jadi tidak selalu harus dipegang,” jelas David.

Hasil gambar untuk meghan markle archie
(insider.com)

Sementara itu, dilansir dari¬†Detik.com, Meghan dan Pangeran Harry menikah pada tahun 2018. Telah setahun berumah tangga, mantan bintang ‘Suits’ itu masih dinilai tidak nyaman dengan kehidupan kerajaan yang dijalaninya sekarang.

Hal tersebut diketahui dari penampakannya dalam keseharian Meghan. Di antaranya, pilihan pakaian yang dikenakannya.

Dibandingkan dengan Kate Middleton, Meghan lebih sering mengenakan baju yang berwarna gelap. Contohnya, ketika dia menghadiri acara Trooping the Colour. Meghan tampak mengenakan gaun biru gelap. Sementara itu, Kate tampil dengan gaun berwarna kuning.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *