Ngeri! Femmy Permatasari Curhat Dirinya dan Suami Ditodong dan Diancam Dibunuh di Hadapan Anak

Pernikahan Femmy Permatasari (Instagram.com)

Setelah menikah bulan Maret 2019, pasangan Femmy Permatasari dan Alfons Martinus selalu harmonis. Hingga baru-baru ini, rumah tangganya diusik oleh pihak tertentu, dari mantan istrinya Alfons.

Femmy Permatasari mendampingi suami, Alfons Martinus melaporkan mantan istrinya, Lidya ke Polda Metro Jaya atas tuduhan penipuan dan penggelapan asal usul anak selama 12 tahun.

Laporan tersebut merupakan puncak kekesalan Alfons setelah mendapat perlakuan tak enak dari seorang pria asing yang mengaku sebagai pasangan Lidya. Dikatakan oleh Femmy Permatasari, dirinya dan suami ditodong pisau, diancam akan dibunuh di hadapan anak-anak pada 7 Juli 2019 lalu.

“Jadi pas lagi makan malam di PIK Avenue Mall, ada WNA datang ke meja kami yang kemudian menodongkan pisau,” ujar Femmy Permatasari yang ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (12/7/2019) pagi.

(instagram.com/femmypermatasari)

“Kaget dong aku. Mau makan sama suami dan anak, eh ada WNA yang nodongin pisau. Sambil nodongin pisau, WNA ini teriak-teriak dan menyebut nama Lidya,” tambah Femmy Permatasari.

Femmy Permatasari dan suami tak mau berspekulasi apa maksud dan tujuan pria asing itu mengancam di tempat umum. Namun, kini pelaku yang mengancam sudah ditahan.

“Nggak ngerti itu motifnya apa. Kan itu mengancam jiwa, keselataman kita kan, bahaya dong orang kayak begitu dibiarin di luar. Sekarang pasangannya sudah di Polres Jakut, sudah ditahan, terus si istrinya (Lidya) pun dilaporkan sama suami saya ya pasal 277 tadi,” pungkas Femmy Permatasari.

Sebelumnya, Femmy Permatasari mendampingi suaminya, Alfons Martinus melapor ke Polda Metro Jaya, Rabu (10/7), atas dugaan penipuan yang dilakukan oleh mantan istrinya. Alfons geram lantaran merasa ditipu mantan istrinya terkait status anak mereka. Sebelumnya, dari pernikahan dengan mantan istri, Alfons memiliki tiga orang anak. Dua orang anak perempuan dan satu laki-laki.

Belakangan, Alfons merasa ditipu karena saat mencocokkan DNA anak dengan dirinya ada ketidakcocokan dengan kedua putrinya. Tes DNA ini dilakukan Alfons awalnya karena merasa curiga. Usai bercerai dari Lydia, mantan istrinya tersebut, Alfons merasa ada yang tidak beres dengan pernikahannya.

Dari hasil tes DNA diketahui bahwa hanya satu putra atau anak nomor dua yang DNA-nya cocok dengan Alfons. Atas penipuan ini, Alfons merasa dirugikan secara materi, moril, mental dan harga diri. Hal ini pun membuatnya melaporkan sang mantan istri ke pihak berwajib.

Kutipan laporan tersebut disampaikan oleh Femmy Permatasari melalui akun Instagramnya. Dalam unggahan tersebut, Femmy terlihat mendampingi suaminya di ke Polda Metro Jaya. Dalam keterangannya yang dikutip brilio.net Rabu (10/7), Femmy menuliskan poin keberatan suaminya yang merasa ditipu oleh mantan istri.

View this post on Instagram

Hari ini tgl 10 Juli 2019 Saya mendampingi suami saya @amp1403 mendatangi Polda utk melaporkan Penipuan dan Pembohongan Publik selama 12 Tahun yg dilakukan oleh Lydia (Mantan Istri suami sy). Kutipan dr suami saya : Dalam Pernikahan kami selama 12 tahun kami dikarunia 3 org Anak 2 org Putri dan 1 org Putra, Setelah perceraian sy terjadi sy curiga ada sesuatu yg tidak beres dalam pernikahan kami. Akhirnya sy memutuskan utk melakukan test DNA dan ternyata apa yg sy curigakan benar terjadi. Dari hasil test DNA tersebut menyatakan bahwa 2 Putri bukan anak Biologis sy (Anak Pertama dan Terakhir) dan hanya 1 Putra yg memang anak Biologis sy (Anak no 2). Sehingga saya mengalami kerugian Materi, Moril, Mental & Harga diri. Saya sebagai Lelaki dan saya percaya lelaki manapun di dunia ini tidak akan pernah bisa terima kejadian seperti ini. Karena itu sy memutuskan utk melaporkan hal ini kepada pihak yg berwajib supaya ditangani secara Benar dan seadil2nya. Semoga tidak ada Lelaki manapun lagi sebagai Suami mengalami Hal yg seperti sy alami ini. Semoga Tuhan menguatkan diri saya atas apa yg saya hadapi ini, dan memberikan kebahagiaan abadi bersama Rumah Tangga sy baru bersama Istri sy tercinta Femmy dan keempat anak kami 🙏🏻🙏🏻🙏🏻 * #👖by @ladyboutique.id

A post shared by FEMMY PERMATASARI💋612 (@femmypermatasari) on

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *