Ngaku Ditipu Selama 12 Tahun, Suami Femmy Permatasari Sampai Berani Lakukan Hal Ini ke Mantan Istri

Tribunnews.com

Mengejutkan publik ketika Femmy Permatasari belum lama ini diketahui tengah mendampingi suaminya, Alfons Martinus, untuk melaporkan mantan istrinya ke Polda Metro Jaya dengan pasal penipuan dan pembohongan publik soal asal usul anak. Berikut penjelasan secara lengkap.

Femmy Permatasari menyebutkan Alfons telah ditipu selama 12 tahun pernikahan karena anak pertama dan ketiga setelah tes DNA ternyata bukan darah dagingnya. Alfons pun menuding mantan istrinya telah selingkuh sebelum akhirnya diceraikan.

“Ini kemarin habis dari laporin mantan istrinya suami saya namanya si Lidya. Dilaporkan dengan Pasal 277. Pas dites, DNA yang anak pertama sama anak ketiga itu ternyata bukan anak dia,” ungkap Femmy Permatasari usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (12/7).

Saat melapor ke Polda, Alfons Martinus juga menyertakan bukti hasil tes DNA yang menyatakan bahwa anak pertama dan ketiga yang dilahirkan Lidya bukan dari hasil berhubungan dengannya. Pihak Alfons juga sudah mengetahui siapa ayah kandung si anak.

Image result for femmy permatasari pernikahan
Tribunnews.com

“Udah dong makanya hasil tes DNA kita bawa laporan ke Polda, kalau tidak ada hasil kita nggak mungkin melakukannya,” terang Femmy Permatasari.

Dikatakan Femmy, Lidya juga sudah mengakui kesalahannya. “Si Lidya udah buat pernyataan itu memang dua anak bukan anak Alfons,” pungkas Femmy Permatasari.

Related image

Femmy Permatasari dan Alfons Martinus menikah di Selandia Baru pada 14 Maret 2019. Sebelum menikah mereka berstatus janda dan duda.

Diketahui bawa Femmy Permatasari melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya, Alfons Martinus, di Auckland, Selandia Baru, 14 Maret 2019. Semula, pasangan yang mulai berpacaran Agustus tahun lalu itu akan menikah di Bali, 8 September mendatang. Namun karena beberapa hal dipercepat. Pemilihan Auckland sebagai lokasi pernikahan bukan tanpa alasan. Femmy Permatasari mengatakan ia dan Alfons tidak bisa lagi menikah di gereja Katolik di sini.

“Kalau menikah di Indonesia, Catatan Sipil sini harus dapat surat dari gereja sedangkan gereja enggak bisa berikan,” ujar Femmy Permatasari.

“Kalau pindah agama kami enggak mau, ya sudahlah kami menikah di Selandia Baru saja. Nanti tinggal surat nikah kami bawa ke Catatan Sipil untuk dilegalisir,” tambahnya.

Dari undangan yang ditunjukkan kepada tabloidbintang.com, Femmy Permatasari dan Alfons akan menjalani pemberkatan di Auckland Registry Office dan resepsi di Orbit 3600 Dining.

“(Persiapan) hampir 80 persen beres, tanggal 11 Maret kami tinggal berangkat bersama orang tua kami,” cetus Femmy Permatasari.

Image result for femmy permatasari pernikahan
Entertainment Kompas

Ini akan menjadi pernikahan kedua bagi Femmy Permatasari dan Alfons Martinus yang masing-masing telah dikaruniai tiga anak dari pernikahan mereka terdahulu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *