Larang Momen Pertemuannya dengan Agung Hercules Direkam, Ternyata Ini Alasan Baim Wong

(suratkabar.id)

Saat mengunjungi Agung Hercules, Baim Wong tidak ingin momen itu direkam. Ia memiliki alasannya sendiri. Bahkan ia sempat geram karena ada yang menyalahi permintaannya itu.

Baim Wong menunjukkan simpatinya pada Agung Hercules yang diketahui menderita kanker otak. Melalui kanal YouTube-nya, Baim membuat video yang memperlihatkan momen dirinya menjenguk Agung di rumahnya.

Hasil gambar untuk baim wong hercules
(tribunnews.com)

Dilansir dari TabloidBintang.com, sebelum menjenguk Agung, Baim menunjukkan percakapan WhatsApp dengan The Kim Hai, CEO SiCepat, perusahaan yang bergerak di bidang pengiriman barang. Ia mempertanyakan cara membantu Agung yang akhirnya disepakati memberi bantuan dana.

Baim dan timnya lalu pergi ke tempat Agung.

“Oke bosque, sekarang kita mau langsung ke arah rumahnya Agung Hercules. Sebenernya, ini bukan rumahnya, ini rumah kakaknya. Dan sekarang, kita udah mau nyampai 5 menit lagi,” papar Baim dalam video tersebut.

Hasil gambar untuk baim wong hercules
(kapanlagi.com)

Setibanya, Baim bergegas ke dalam rumah. Sebelum masuk, suami Paula Verhoeven ini meminta kamera yang mengikutinya agar tak ikut ke dalam rumah.

“Nanti dulu aja Bro. Sana aja,” kata Baim pada kameramennya.

Ternyata, hal itu dilakukan Baim untuk menghormati keluarga Agung. Baim juga tak ingin dianggap menjadikan kondisi Agung untuk kepentingan pribadinya.

Hasil gambar untuk baim wong hercules
(news.google.com)

“Jangan jadikan kondisi seseorang yang sakit untuk kepentingan pribadi. Terkadang, saya lihat banyak kejadian viral yang disalahgunakan, untuk kepentingan pribadi dan media sosial. Niatkan apa yang sebenarnya kalian mau lakukan,” tulis Baim dalam kanal Youtube miliknya itu.

“Jauh hari sebelum saya ke rumah Mas Agung.. Saya sudah meminta ijin ke istri Mas Agung, untuk datang menjenguk.. Agak sulit bagi saya untuk bertemu dan beberapa lali, saya pun coba untuk nelp. Walaupun akhirnya, saya mendapatkan alamatnya. Barulah terbesit di pikiran, mungkin sebenarnya dari pihak keluarga ‘ingin ada ketenangan’,” lanjutnya.

Baim pun akhirnya bertemu dengan Agung di dalam sebuah kamar dan langsung menyerahkan bantuan itu. Momen singkat itu direkam menggunakan kamera ponsel yang dipegang istri Agung sebagai bukti amanah telah ia sampaikan. Meski tak banyak bicara, Agung nampak senang dengan kedatangan Baim yang memberi perhatian khusus serta mendoakan kesembuhannya.

Tapi ternyata, setelah menjenguk, Baim sempat mengungkapkan kekesalannya pada timnya yang datang berbondong-bondong membawa kamera dan masuk ke dalam rumah.

Hasil gambar untuk baim wong hercules
(tribunnews.com)

“Satu yang mungkin kalian enggak tahu ya tapi saya juga rasain. Enggak tahu ya sifat orang beda-beda, kalau saya pun hampir sama kayak Mas Agung, enggak mau dikasihanin sama orang. Saya kalau orang datang untuk kasihan, lebih baik enggak usah ketemu,” jelasnya.

“Makanya tadi juga ada kejadian sedikit pas saya mau masuk itu, saya bentak tadi ada timnya kita karena berbondong-bondong bawa kamera ke dalam, ada 2 kamera sama 3 orang jadi 5 orang,” cerita Baim sambil menepuk dahinya.

Hasil gambar untuk tim youtube baim wong
(okezone.com)

Baim tidak ingin dituding mengambil kesempatan untuk kepentingannya sendiri. Baim pun tak ingin mengungkap kondisi Agung lebih lanjut. Ia hanya memohon doa kesembuhan bagi pelantun Astuti itu.

“Karena takutnya saya yang dikira mengambil kesempatan ini untuk orang sakit diambil kesempatan, kayaknya enggak pada tempatnya. Saya enggak bisa terlalu panjang,” lanjut Baim.

“Saya mau semuanya netral. Doain aja semoga Mas Agung sehat, saya minta doanya, istri juga minta doanya,” tandas Baim yang kemudian memimpin doa untuk kesembuhan Agung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *