Wadaw Ngeri! Diteror Mantan Istri Alfons, Femmy Permatasari Ungkap Ditodong Pisau Pria Misterius Di Mal

(okezone)

Selebriti lawas Femmy Permatasari sebelumnya mengunggah fotonya bersama sang suami, Alfons Martinus, sedang menyambangi Polres Metro Jakarta Utara untuk melaporkan sebuah kasus penipuan. Diduga, Femmy melaporkan mantan istri Alfons lantaran menyebut tes DNA sebagai salah satu bukti. Ternyata, Alfons mendapat todongan saat berada di dalam mal.

Kasus penipuan Femmy dan Alfons rupanya terus diproses. Baru-baru ini melalui akun Instagram pribadi, Alfons menceritakan masalahnya dengan sang mantan istri yang bernama Lydia.

Dari tiga buah hati Alfons dan Lydia selama 12 tahun menikah, diketahui dari tes DNA bahwa hanya satu saja yang merupakan anak kandung suami Femmy tersebut.

Femmy dan Alfons mengalami kejadian tidak menyenangkan belum lama ini. Pada 7 Juli lalu, suami Femmy mendadak ditodong pisau oleh seorang pria bule saat sedang makan malam di mal kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, seperti yang dilansir dari WowKeren.com.

Femmy bercerita jika pria yang tak dikenal itu menghampiri Alfons dengan berteriak menyebut nama Lydia. Sosok Lydia sendiri adalah mantan istri Alfons yang dinikahi selama 12 tahun.

“Tahu-tahunya nongol deh tuh laki-laki yang enggak dikenal,” ujar Femmy saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (12/7).

“Saya enggak kenal, suami enggak kenal. (Pria itu) langsung teriak-teriak, ‘Lidya, Lidya’ gitu. Dia tunjukin kayak kartu, tapi ada mata pisaunya.”

Pernikahan Femmy (Instagram.com)

Lebih lanjut, Femmy sontak merasa terkejut ketika suaminya mendapat perlakuan seperti itu. Bahkan, anaknya yang juga makan malam ikut panik dan ketakutan hingga hampir menangis.

“Kagetlah, anak saya kan langsung teriak ‘Daddy’ gitu, sampai kaget mau nangis,” kata Femmy.

“Namanya anak perempuan, bayangin saja.”

Femmy dan suami berusaha untuk mengeluarkan pria tersebut dari area tempat mereka makan. Namun, Alfons malah dihantam oleh pria itu, seperti yang dilansir dari WowKeren.com, Jumat (12/7/2019).

“Kita dorong dia keluar, di luar lah saya teriak-teriak satpam untuk tangkap dia. Tapi, dia malah pukul suami saya,” tutur Femmy.

Wanita berusia 45 tahun itu lantas melaporkan kejadian tersebut ke Polres Jakarta Utara karena merasa jiwanya terancam. Rupanya pria bule itu adalah pasangan baru dari Lydia yang sudah ditahan.

“Enggak ngerti itu motifnya apa. Itu mengancam jiwa, keselamatan kita kan, bahaya dong orang kayak begitu dibiarin di luar, dan lagi dia warga negara asing,” ucap Femmy.

“Jadi, benar-benar ini sesuatu yang enggak beres.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *