Jessica Iskandar Ngaku Kangen dan Unggah Foto Calon Suami, Netizen: Alay Juga Nih Janda Puber!

(Tribunnews.com)

Sejumlah netter menuliskan komentar bernada teguran untuk Jessica Iskandar yang kembali mengungkapkan rindu untuk sang calon suami. Padahal Jedar menuliskan kerinduannya dengan romantis.

Jessica Iskandar belakangan ini sedang terpisah dari sang calon suami, Richard Kyle. Model sekaligus aktor tampan ini diketahui tengah menjalankan sebuah proyek bersama yayasan penyelamatan orang utan, BOS Foundation di Kalimantan Timur sejak beberapa hari lalu.

(Suara.com)

Aktris cantik yang akrab disapa Jedar itu pun sepertinya sempat mengalami kesulitan komunikasi dengan Richard. Hal itu diketahui dari postingan Jedar baru- baru ini yang mempertanyakan keberadaan sinyal ponsel di daerah Kalimantan Timur.

Selamat pagi. Emang di Kalimantan Timur ga ada signal apa gimana? Bantu jawab,” tulis Jedar, Selasa (9/7).

Jedar kembali mengungkapkan kerinduannya kepada Richard hari ini, Jumat (12/7). Sahabat Nia Ramadhani ini menuliskan caption panjang yang cukup romantis sambil membagikan foto Richard. “Kangen sama pria yang pegang buah kelapa ini,” buka Jedar dalam postingan Instagramnya.

 

(Wow Keren)

Aku cuma mau curhat, mau didengerin sambil dilihatin, mau dibenerin rambutnya kebelakang kuping, terus mau dikasih saran, kangen disuruh olahraga sama kamu, terus aku mau kamu gantian jagain EL, aku suka lihat kamu kalau lagi ajarin EL sesuatu, aku kangen pas kamu minta diambilin minum es lemon honey,” lanjutnya. “Aku mau pinjam ipad kamu mau nonton sambil tiduran, besok aku mau belajar masak spaghetti carbonara buat EL terus aku mau kamu cobain dan komen enak apa enggak, aku mau kamuuuu pulanggg.. -wanitamu.”

 

 

Postingan ini pun menuai berbagai reaksi dari netter di media sosial. Banyak yang memuji captionromantis Jedar. Tapi tak sedikit juga yang justru “memarahi” Jedar atas postingannya itu. Sejumlah netter itu menganggap bahwa pembawa acara “Ngopi Dara” tersebut justru lebay dengan membuat postingan ini.

 

(Wow Keren)

 

Lebayyyy,” kata netter. “Say his name in your prayers,” ujar yang lain menyarankan. “Alay juga nih janda puber,” celetuk lainnya. “Biar lh jes dia kan kerja cari duit buat nafkahin kamu,” tutur netter lain. “Bucin bat dahhh,” sambung netter lain. “Aw segitunya,” tulis yang lain.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *