Briefing Malam (12/7): Hendropriyono Usul Jabatan Presiden 8 Tahun, Salmafina Sunan Pajang Foto Pakai Salib, SUGBK Rusak Pasca Laga Persija Vs Persib

Apakah kamu gak sempat baca berita hari ini?  Jangan khawatir, kami rangkum Top 3 Briefing Malam khusus buat kamu.

Dari dunia politik, Hendropriyono usul jabatan presiden dan kepala daerah 8 tahun. Dari dunia hiburan, Salmafina Sunan akhirnya pajang foto pakai salib di akun media sosialnya. Dari dunia sepak bola, Stadion Utama Gelora Bung Karno rusak pasca laga Persija Jakarta vs Persib Bandung.

Ingin tahu lebih jelas, berikut rangkuman Top 3 Briefing Malam:

Hendropriyono Usul Jabatan Presiden dan Kepala Daerah 8 Tahun

Mantan Kepala BIN A.M. Hendropriyono hari ini menyambangi Ketua DPR Bambang Soesatyo. Dalam pertemuan tertutup ini, dia mengaku membahas masalah bangsa. Dia mengusulkan, agar ke depan jabatan Presiden dan Kepala Daerah 8 tahun. Sehingga tidak ada lagi namanya petahana.

Ini juga harus sejalan dengan masa jabatan DPR. Sehingga tidak ada lagi yang namanya oposisi.

Salmafina Sunan Pajang Foto Pakai Salib di Akun Pribadi

Image result for salmafina sunan

Foto dan video Salmafina Sunan ketika memakai kalung salib sudah cukup lama beredar. Namun sejauh ini, anak pengacara Sunan Kalijaga ini belum pernah mengunggah fotonya dengan kalung salib langsung di akunnya sendiri.

Gambar yang kebanyakan beredar adalah postingan dari orang lain di berbagai akun Instagram. Sementara di akun pribadinya, selebgram yang sudah lalu lalang di media sosial sejak beberapa tahun lalu ini nyaris tak pernah posting.

Namun perlahan Salma mengungkap perubahan identitas keyakinan yang ia anut di akun pribadinya. Seperti yang ia lakukan baru-baru ini lewat sebuah postingan Insta Story.

 

Untuk pertama kalinya, Salma akhirnya mengunggah postingan kala dirinya memakai kalung salib. Namun tampaknya ia masih belum benar-benar percaya diri untuk posting langsung.

Salma memilih untuk repost dari akun sahabatnya yang selama ini selalu memberikan dukungan. Dalam foto itu, Salma foto berdua dengan sang sahabat.

SUGBK Rusak dan Berujung Denda Rp 300 Juta

Pemain Persija Jakarta, Riko Simanjuntak berebut bola dengan pemain Persib Bandung, Hariono pada laga pekan kedelapan Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (10/7/2019).  Persija Jakarta bermain imbang dengan skor 1-1 melawan Persib Bandung.

Manajemen Persija Jakarta harus membayar ganti rugi lantaran kerusakan Stadion Utama Gelora Bung Karno ( SUGBK) seusai menggelar laga Persija vs Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 2019, Rabu (10/7/2019).

Hal itu tak lepas dari adanya kerusakan fasilitas di SUGBK. Tidak tanggung-tanggung, biaya yang harus dikeluarkan manajemen Persija Jakarta sebesar Rp 300 juta.

Besarnya pengeluaran uang tersebut setelah Pusat Pengelola Kompleks Gelora Bung Karno (PPKGBK) melakukan pengecekan mengenai kerusakan fasilitas apa saja seusai laga melawan Persib Bandung.

Direktur Utama PPKGBK, Winarto, mengatakan, pihaknya sudah mencatat beberapa kerusakan yang ada di area dalam dan luar SUGBK. Kerusakan yang ada di dalam SUGBK adalah kursi, pembatas pagar tribune bawah, dan area parkir untuk yang di luar.

Itu tadi rangkuman Top 3 Briefing Malam hari ini. Mana yang paling menurutmu? Tulis di kolom komentar ya! Ikuti #Briefing Pagi dan #Briefing Malam untuk terus mendapatkan rangkuman berita terpopuler!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *