Cieee…. Unggah Foto Semringah Bak Hajatan Keluarga, Maxime Bouttier Resmi Lamar Prilly Latuconsina?

(okezone.com)

Kendati sempat dikabarkan putus, nyatanya pasangan selebriti Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina makin lengket. Bahkan, belum lama ini Maxime mengunggah foto Prilly tertawa bahagia seperti di sebuah acara keluarga. Banyak netizen yang berasumsi jika mereka sedang lamaran. Benarkah?

Hubungan asmara Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina sempat dikabarkan putus di tengah jalan. Hal itu mencuat akibat Maxime dan Prilly belakangan jarang terlihat bersama. Mereka pun kompak membantah rumor tersebut. Mereka mengatakan jika akhir-akhir ini memang sedang sibuk dengan pekerjaan masing-masing, apalagi Prilly juga sudah kuliah.

Belum lama ini, pasangan kekasih itu kembali mencuri perhatian warganet karena dikira melakukan lamaran. Tudingan tersebut muncul karena Maxime membagikan foto bak hajatan keluarga.

Dalam foto tersebut, Maxime dan Prilly terlihat memakai baju formal di tengah kerumunan orang. Prilly tampak melemparkan senyum semringah kepada Maxime yang berada tepat di sampingnya.

View this post on Instagram

Her happiness is simple

A post shared by Maxime (@bouttier_maxime) on

“Her happiness is simple,’ tulis Maxime melengkapi foto.

Melansir dari WowKeren.com, postingan tersebut lantas langsung dibalas oleh Prilly. Ia mengaku cukup bahagia hanya dengan lelucon receh.

inews.com

“Tinggal kasih aku jokes receh langsung ketawa kok,” tulis Prilly dalam kolom komentar.

Terlepas dari itu, beberapa warganet justru mengira jika Maxime dan Prilly mengadakan acara lamaran.

“Lamaran lu @bouttier_maxime ?” tanya netizen.

liputan6.com

“Itu acara pertemuan keluarga ya? kok rame2 gitu,” sahut yang lain.

“Seneng bangettt liat foto ini cepten nikah dong,” tambah lainnya.

“Tak doain kalian berjodoh,” kata netter.

“Cinta dan kebahagiaan kalian memang sesimpel itu, cm haters aja yg selalu bikin ribet,” kata lainnya.

(Kompas.com)

“Bismilah Klian langgeng dan selalu bersama dalam suka maupun duka dan mudah2an Allah menyatukan cinta Klian dalam ikatan suci perkawinan amin yra,” ucap yang lain.

Belum dapat dipastikan apakah itu benar acara pertunangan atau bukan, namun yang pasti saat ini keduanya saling mendukung dengan karier masing-masing.

View this post on Instagram

❤️+18 months And yes people we are still kicking!

A post shared by Maxime (@bouttier_maxime) on

“I don’t know. Kita tidak terlalu punya planing. Kita pasti punya goal tapi masih di masing-masing, aku punya karya seperti ini, dia punya karya seperti ini,” ucap bintang “One Fine Day” ini. “Kita saling support aja sih dan menurut aku itu yang paling bagus.”

Melansir dari WowKeren.com, meski belum memiliki rencana matang, namun Maxime membantah jika hubungannya dengan bintang “Danur” itu tidak serius. Cowok berusia 26 tahun ini hanya ingin sedang fokus mewujudkan mimpi-mimpinya yang belum terwujud. Jika saat itu sudah tiba, Maxime mengatakan akan memikirkannya bersama Prilly.

“Kami sudah lumayan serius sih, kalau enggak serius kami enggak mungkin selama ini. Kan gitu,” pungkas Maxime, dikutip dari WowKeren.com, Jumat (12/7/2019).

“Kalau kami sudah mencapai karier masing-masing dengan goal-nya, ya itu mungkin kami harus berpikir lebih (ke jenjang pernikahan).”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *