Romantisnya! Boy William Unggah Video Lamaran Ke Youtube, Isinya Kocak Tapi Bikin Baper Netizen

(tribunnews.com)

Presenter sekaligus Youtuber, Boy William pada hari Jumat (12/7) akhirnya melamar kekasih hatinya, Karen Vandela. Ia pun mengunggah video lamaran tersebut ke Youtube. Tapi bagaimanakah profil dari Karen Vandela sendiri?

Boy William akhirnya membagikan momen lengkap saat dirinya melamar sang kekasih, Karen Vendela di channel YouTube miliknya. “Boy William LAMAR Karen Vendela! – THE PROPOSAL”, begitu bunyi judul video lamaran Boy yang dibagikan di YouTube pada hari ini, Jumat (12/7).

Video dibuka dengan adegan Boy mencoba untuk melamar sang kekasih dengan memakai kalimat yang unik. Di mana presenter tampan itu mengaku tak ingin menjadi pacar Karen lagi. Sontak hal itu membuat Karen tertawa tak percaya. Tapi Boy kemudian melanjutkan rencananya dengan memberikan cincin kepada sang kekasih.

Boy William Unggah Video Lamaran, Banyak Momen Kocak Tapi Tetap Bikin Baper
(Wowkeren)

Tawa Karen pun langsung tertawa melihat Boy yang bersikap aneh. “Aku tidak mau menjadi kekasihmu lagi. Tapi aku mau menjadi tunanganmu. Maukah kau menikah dengan ku?” kata Boy sambil tertawa. Ucapan bahasa Inggris Boy itu pun langsung dijawab oleh Karen dengan singkat dan jelas. “Yeah,” jawab Karen.

Sedikit berbeda dari foto-foto yang sudah dibagikan di Instagram, video lamaran Boy ini justru mengundang tawa para netter di YouTube. Tak sedikit netter di YouTube yang menganggap bahwa momen lamaran Boy ini cukup kocak. Di mana momen itu diwarnai dengan Boy yang berbohong, kemudian Karen yang mau memakai cincinnya sendiri.

Aaaaawwww sweet! Ikut ngakak,” kata netter. “Karen so cute. Gak bisa nahan tawa bgt pas dia gakmau diri. Ahahahaha but its so sweet boy congratis!!! lancar sampai hari H untuk kalian berdua,” lanjut yang lain. “Proposal paling kocak yg pernaahhh guetonton. Mau ngakak tapi terharu,” tulis lainnya. “Kocak ketawa2, ikutan jongkok tp co cwitt, congratz ya boy semoga dilancarkan semuanya,” kata netter lain.

Banyak netter yang mengaku baper alias terbawa perasaan usai melihat momen Boy melamar sang kekasih ini. “Ini drakor terbaru ‘choi siwon’ yaaa??!! Kok baper gw nontonnya,” tulis netter. “So sweeeett bangeett..Baper saat boy mau berlutut tapi karen gak mau, malah meluk. Aku ulang2 terus adegan ituu, selamat ya boy,” ujar yang lain.

Profil Karen Vandela

Kabar bahagia datang dari Boy William. Dirinya sukses membuat sang kekasih, Karen Vendela menangis bahagia. Ya, Boy melamar sang kekasih, and she said yes!

“She said Yes! One fine day in the middle of nowhere, i got down on my knees. Thank you for choosing me. Nothing in this world is perfect but to me, you are. Let’s make more dumb memories together. Let’s keep pretending we’re Jay and Beyonce. Let’s be Kid’s forever and never grow up. Trust me and hold my hand, i got you. You are loved. From, Boy,” tulisnya dalam caption Instagram.

Jarang disorot, seperti apa sih sosok Karen Vendela? Yuk simak 5 fakta Karen berikut ini.

1. Putri Konglomerat Indonesia

 
(Instagram @boywilliam)

Tak banyak tahu jika Karen adalah putri dari salah satu konglomerat Indonesia, Hartono Hosea. Kamu yang belum tahu, Hartono Hosea sendiri adalah presiden direktur dari Sun Motor Group.

Dirinya juga memiliki bisnis properti Sun Motor Group melalui Sunindo Primaland. Selain hotel, bisnisnya ini meluas ke properti ritel dan perumahan.

2. Sang Ibu Adalah Pengusaha Kecantikan

 
(Instagram @boywilliam)
Ibu Karen, Margaret Vivi adalah seorang pengusaha di bidang kecantikan. Dirinya sendiri adalah salah satu pemilik dari hairderssing business Jean Yip.

3 dari 5 halaman

3. Tempuh S2 di Amerika Serikat

 
(Instagram @boywilliam)
Karen sendiri juga telah menempuh pendidikan S2. Nggak main-main, dirinya menyelesaikan kuliah di Amerika Serikat, tepatnya di Fashion Institute of Design & Merchandising.Saat itu, acara wisuda Karen juga sempat dihadiri oleh Boy. Selain hadiri wisuda, keduanya juga berlibur dan merayakan ulang tahun Karen.

4 dari 5 halaman

4. Jago Melukis & Desain Grafis

 
(Instagram @boywilliam)
Karena berkuliah di di Fashion Institute of Design & Merchandising, tentu jago ngelukis udah jadi syarat dong. Selain jago melukis, Karen juga jago banget desain grafis.Beberapa karyanya pun bisa kamu lihat di Instagram @kvartdesign.

5 dari 5 halaman

5. Berawal Dari Mak Comblang

 
(Instagram @boywilliam)
Mungkin kamu tak mengetahui jika awal pertemuan Boy dan Karen akibat jadi mak comblang. Awalnya, tak ada niat bagi Boy untuk mendekati Karen kala itu.Boy malah menjadi mak comblang dari temannya yang ingin berkenalan dengan Karen. Namun bukan temannya yang berpacaran dengan Karen, malah Boy yang akhirnya jatuh hati dengannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *