Sudah Akur Kembali, Kevin Aprillio Ungkap Alasan Widy Vierratale Ngambek, Ternyata Karena Ini

liputan6.com

Hubungan Kevin Aprilio dan Widi Vierratale beberapa waktu lalu disebut-sebut sedang kurang harmonis. Kala menjadi bintang tamu di sebuah program talk show, Widi Vierratale sempat mengungkapkan kekesalannya terhadap Kevin Aprilio. Namun, belakangan ini hubungan Keduanya dikabarkan sudah membaik.

Hubungan keduanya yang kini sudah membaik diungkapkan oleh Kevin Aprilio sendiri. Dirinya menjelaskan akar masalah yang memicu isu hubungan buruk yang terjadi antara dirinya dengan Widi.

Kevin mengungkapkan bahwa Widy sebenarnya sedang haid saat berbicara mengenai masalah mereka di sebuah acara. Oleh sebab itu, Kevin mengaku maklum apabila Widy seolah terbawa emosi.

(tribunnews.com)

“Jadi salah paham aja, apalagi dia lagi dapet (haid) terus dia ngomong waktu itu di ‘Ngopi dara’ jadi kemana-mana,” ungkap Kevin

“Kan ada 2 hal yang dia bilang, satu dia bilang aku ngehambat dia karier solo ya kan, kedua kedua sempet ngomong soal duit kan (honor).”

MataMata.com

Mengenai dua tudingan itu, Kevin menegaskan bahwa selama ini tak pernah menghalangi Widy bersolo karier. Terbukti, Widy beberapa kali terlibat proyek dengan beberapa pihak. Kevin mengaku justru mendukung penuh keinginan Widy tersebut.

(tribunnews.com)

“Jadi selama ini malah aku support kalau dia mau solo. Jadi kebalik sebenarnya,” lanjut Kevin. “Dia kan pernah sama Onadio, sama Caffeine.”

“Aku enggak pernah ngelarang,” tegas Kevin. “Jadi emang dari dulu sebenarnya aku malah nyuruh dia selain Vierra kamu sama yang lain-lain ya enggak apa-apa.”

(Twitter)

Mengenai masalah honor, Kevin mengaku hanya telat membayar Widy selama 2 hari lantaran sedang di luar kota. “Telat bayar (honor) atau gimana gitu, itu sebenarnya enggak telat. Jadi aku lagi di luar kota, tokennya enggak aku bawa. Jadi 2 hari kemudian baru aku transfer,” papar Kevin.

kaltim.tribunnews.com

Meski merasa dirugikan, Kevin mengaku tak akan memperpanjang konflik ini, apalagi ia telah lama berteman baik dengan Widy. Kevin pun sangat maklum dengan kondisi Widy saat memberikan pernyataan.

“Ngerasa sih, cuma ya udah lah aku kan udah kenal dia lama sih. Iya enggak ada masalah,” pungkas Kevin. ‘Mungkin dapetnya (haid) lagi berat banget gitu jadi sampe kebawa kemana mana padahal enggak apa-apa, santai. Kita mah sama Widy biasa aja.”

Hubungan Kevin Aprilio dan Widy Vierratale dikabarkan pernah renggang perkara honor. Widy sempat membenarkan kabar tersebut dan mengaku juga pernah merasa dihalangi Kevin untuk bersolo karier.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *