Nah Lho! Salmafina Panggil Istri Ajun Perwira ‘Mami’, Sunan Ngomel: Siapa? Bukan Ibu Kamu!

(instagram.com/salmafinasunan)

Salmafina lagi-lagi membuat heboh jagad maya. Usai membuat geger lantaran videonya yang diduga pindah keyakinan, kini Salma kembali jadi sorotan karena mendapat teguran dari sang ayah usai mengunggah foto bersama Jennifer Jill.

Belum lama ini Salmafina terlihat memposting foto bersama Ajun Perwira dan sang istri, Jennifer Jill. Dalam postingan itu, Salma memanggil istri Ajun tersebut dengan sebutan mami.

“Mamii!!!,” tulis Salmafina dalam Instagram miliknya.

View this post on Instagram

Mamii!!!

A post shared by Alma (@salmafinasunan) on

Postingan foto tersebut kemudian diposting ulang oleh Sunan Kalijaga yang merupakan ayah Salma. Ia pun mempertanyakan apa maksud dari sebutan Salma untuk Jennifer.

“Orang yang di foto bersama kamu itu siapa? Bukan ibu kamu,” kata Sunan.

Hasil gambar untuk salma sunan
(pojoksatu.id)

Tak hanya itu, Sunan juga menyuruh Salma agar pulang ke rumah.

“Pulang kak,” ucap Sunan, seperti yang dilansir dari Detik.com.

Sunan tegaskan masih serumah dengan Salma

Belum lama ini, Salmafina memang membuat heboh dengan isu pindah keyakinan. Ditemui beberapa waktu lalu di kawasan Jakarta Selatan, Salma belum mau blak-blakan mengenai kabar itu.

Kabar Salmafina pindah agama hingga saat ini masih menjadi perbincangan publik. Ayah Salma, Sunan Kalijaga, belum bisa memberikan komentar. Meski begitu, ia dan istrinya, Heidy, menegaskan hingga saat ini masih satu rumah dengan Salma.

“Masih dong (masih satu rumah),” ujar istri Sunan Kalijaga, Heidy, yang ditemui bersama Sunan di pesta ulang tahun pernikahan mereka di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (10/7/2019) malam.

Belum berkomunikasi dengan Salma

Hasil gambar untuk salmafina
(insertlive.com)

Meski berada dalam satu atap, Sunan dan Heidy belum berkomunikasi dengan Salma hingga saat ini, terutama mengenai videonya yang menggegerkan tersebut.  Ia juga menegaskan bahwa mereka memiliki banyak rumah.

“Rumah kita banyak, rumah yang mana. Kita nggak hoax, emang rumahnya banyak,” lanjut Sunan.

“Intinya kalau soal itu saya belum bisa komentar karena saya belum berkomunikasi dengan yang bersangkutan,” papar Sunan lagi.

Dalam hal mendidik anak, Sunan menjelaskan sikapnya kepada Salmafina. Ia bahkan sempat menyewa pengawal untuk mengawasi pergaulan anaknya.

“Sudah dari dululah dijagain sama bapak ibunya, dijagain sama pengawal. Yang pasti kalau menurut saya sebaik-baiknya penjaga adalah Allah SWT,” pungkas Sunan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *