Angkat Bicara Soal Penangguhan Pablo dan Rey, Farhat Abbas : ‘Gak Mau Ngemis-ngemis Soal Kemanusiaan’

Farhat Abbas mengungkapkan bahwa dirinya akan terus mendampingi dan takkan meninggalkan kliennya, Rey Utami dan Pablo Benua. Walaupun kini trio ikan asin sudah ditetapkan sebagai tersangka namun ia tidak akan meninggalkan kliennya begitu saja.

Terkait status Rey Utami dan Pablo Benua yang kini menjadi tersangka, Farhat Abbas selaku pengacara telah melakukan permohonan penangguhan kepada Polda Metro Jaya.

Soal Penangguhan Rey Utami-Pablo, Farhat Tak Mau Ngemis ke Polisi
(Detik)

Penangguhannya tersebut hanya dilakukan satu kali lantaran Farhat yang mengaku tidak mau mengemis perihal kemanusiaan. Hal ini diungkapkannya saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jumat (12/7/2019).

“Saya cuma ngirim satu kali, nggak mau lagi ngemis-ngemis tentang kemanusiaan,” ujar Farhat.

Image result for farhat abbas pablo
(Kompas)

“Saya yakin polisi Indonesia ini sudah punya rasa apalagi ulang tahun Polri ini dia punya rasa iba, jadi kalau alasan manusiawi nggak usah diminta, polisi mah biar kita nggak minta tinggal ditangguhkan tahanan kota aja si Rey,” papar Farhat lagi.

Dalam kasus ini, Farhat telah menghimbau pihak keluarga Rey Utami dan Pablo untuk meminta maaf kepada Fsiruz A Rafiq.

Image result for farhat abbas pablo
(Tribun)

“Saya udah kasih alamatnya Fairuz, saya udah dapet alamatnya. Saya suruh keluarganya dateng minta maaf,” ujar Farhat lagi.

Farhat juga menyebutkan Rey dan Pablo telah meminta maaf secara tidak langsung melalui YouTube mereka. Permintaan maaf tersebut tak dilakukan secara langsung lantaran tak ada akses untuk berkomunikasi dengan Fairuz.

“Udah dia udah minta maaf di YouTube. Nggak ada komunikasi (secara langsung), ditutup akses untuk ke sana,” pungkas Farhat.

Mengaku Berjasa Untuk Hotman Paris

Dua pengacara kondang, Hotman Paris dan Farhat Abbas, masih bersitegang. Keduanya saling membela klien masing-masing, Fairuz A Rafiq dan Galih Ginanjar. Farhat bahkan tak segan untuk membuka masa lalu.

“Lawan saya bukan Hotman Paris, bukan kupu-kupu, bukan kepo-kepo. Yang penting, antara klien kami dengan hukum, itu aja,” kata Farhat di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat malam 12 Juli 2019.

Image result for farhat abbas
(Tribun)

Farhat merasa Hotman sekadar teriak-teriak saja dan berkoar di media sosial. Menurut mantan suami Nia Daniaty itu, kekayaan membuat Hotman menjadi riya.

“Mungkin dia udah kaya raya, enggak ada kesibukan,” tuturnya.

Tak hanya itu, Farhat juga mengklaim bahwa Hotman bisa terkenal di kalangan artis berkat pertolongan dia.

Image result for hotman paris
(Mata Mata)

“Dulu, Hotman kalau mau dampingi artis, minta tolong sama saya. Kenal artis, minta tolong sama saya. Beberapa menangani artis itu, melalui jalur saya,” ungkapnya.

Farhat juga menyampaikan bahwa pengacara yang kini aktif membuat video itu pernah ia selamatkan, usai menghadiri sebuah acara televisi.

“Dia mau dipukul sama Henry Yoso, gara-gara mulutnya juga. Ngomong anaknya Henry itu narkoba atau apa, itu saya yang bela Hotman Paris. Kalau enggak ada saya, udah ditonjok itu dia. Dipukul mobilnya sama Henry. Pucat wajahnya yang hitam itu karena ketakutan,” ungkap Farhat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *