Ke Penjara, Barbie Kumalasari Beberkan Kondisi Galih Sambil Menangis

(suara)

Barbie Kumalasari tak kuasa menahan air matanya ketika disinggung soal kondisi sang suami, Galih Ginanjar pasca-ditahan. Bahkan Barbie sempat menolak untuk menceritakan keadaan Galih saat di dalam sel.

“Nggak bisa ngomong deh kalo itu, soalnya kan udah prosesnya gini, ntar aku ngomong salah lagi,” kata Barbie Kumalasari sembari menangis saat dijumpai di Rutan Polda Metro Jaya Jakarta Selatan, Jumat (11/7), seperti yang dilansir dari suara.com.

Barbie Kumalasari [Suara.com/Revi C Rantung]
(suara)
Galih Ginanjar ditahan perhari ini hingga 20 hari kedepan. Saat dijebloskan ke penjara, ia langsung tak nafsu makan. Hal tersebut diungkapkan oleh istrinya, Barbie Kumalasari usai menjenguk di ke Rutan Polda Metro Jaya, Jumat (12/7). Sambil menangis, ia tak kuasa menceritakan kondisi Galih Ginanjar saat ini.

“Katanya dia malah nggak nafsu makan kan, cuma tadi aku bawain makanan kecil aja,” ujar Barbie Kumalasari, seperti yang dilansir dari detik.com.

Tak hanya itu saja, kondisi Galih Ginanjar juga disebut ngedrop. Hal itu karena mantan Fairuz A Rafiq itu kelelahan usai menjalani pemeriksaan dan belum mendapatkan istirahat yang cukup.

“Iya ngedrop, capek juga kan belum istirahat sampai ini. mudah-mudahan nanti ada jalan yang terbaik lah,” tukasnya.

Menyalahkan Rey Utami dan Pablo Menua

Hasil gambar untuk rey utami pablo benua
(detik)

Lebih lanjut, Barbie malah menyalahkan Rey Utami dan Pablo Benua atas kondisi yang dialami Galih saat ini. Sebab dia tahu betul Galih tak pernah jahat kepada mantan istrinya, Fairuz A Rafiq.

“Sebenernya kan seperti itu, kalo nggak ada mereka (Rey dan Pablo) nggak gini. Karena kalo Galih juga nggak pernah kayak gini, udah baik-baik aja. Mereka udah cerai dari tahun 2014 kalo nggak salah,” ujarnya, seperti yang dilansir dari suara.com.

Barbie kembali menjelaskan dirinya memang sempat khawatir dengan vlog Rey dan Pablo yang menyayangkan ucapan Galih soal bau ikan asin. Tapi permintaan untuk menurunkan vlog tersebut tak digubris kala itu.

“Dari awal aku udah khawatir, yang ada editlah, apalah, jangan seperti itu gitu loh,” ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Galih Ginanjar dilaporkan Fairuz A Rafiq atas kasus pencemaran nama baik lewat media sosial. Selain Galih, Fairuz juga turut melaporkan Rey Utami dan Pablo Benua mengingat ucapan Galih yang diduga melecehkan Fairuz tayang di channel Youtube mereka.

Galih Ginanjar bersama Rey Utami dan Pablo Benua menjalani pemeriksaan hingga pukul 02.00 WIB dini hari. Sebelum siang, ketiganya pun melewati tes kesehatan dan urine sebelum resmi dijebloskan ke sel tahanan Polda Metro Jaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *