Sambangi Polres, Zarima ‘Mantan Ratu Ekstasi’ Malah Ngaku Difitnah, Ada Apa?

Setelah sekian lama tak terdengar kabarnya, Zarima Mirafsur terlihat menyambangi Polres Jakarta Selatan pada, Jumat (12/07/2019) kemarin. Tak hanya sendirian, ia didampingi oleh kuasa hukumnya, Muhammad Akhyar

Zarima mengaku merasa telah mendapat fitnah dari oknum yang belum saatnya ia sebutkan. Mantan Ratu Ekstasi ini juga datang untuk mengklarifikasi terkait fitnah tersebut.

Keluar Ruang Penyidik, Zarima Mantan Ratu Ekstasi Ngaku Difitnah
detik.com

“Ini hal biasa ya. Bagi Mbak Zarima ke polisi buat klarifikasi seperti ini, itu biasa. Ini ada fitnah dan supaya fitnah ini tidak melebar kami klarifikasi,” ujar Muhammad Akhyar.

Anehnya, dalam kasus kali ini Zarima belum mengetahui kasus pasti yang menyeret namanya. Ia mengaku masih dalam tahap penyelidikan dan belum bisa menjelaskannya kepada media.

“Kami belum tahu ya karena ini masih dalam tahap penyelidikan. Kalau sudah ada kejelasan baru kita bisa kasih tahu,” papar Zarima.

Hasil gambar untuk zarima
Tribunnews.com

“Ada lah (kasusnya). Justru itu, ini masih dalam tahap penyelidikan. Belum bisa kasih apa-apa, mohon maaf. Mungkin nanti ke depannya kita akan kasih tahu,” sambung Zarima lagi.

Namun saat dikonfirmasi lebih lanjut mengenai laporan terkait nama Zarima, pihak kepolisian tak mengetahui adanya laporan tersebut.

“Belum ada laporan apa-apa soal Mbak Zarima. Saya dari pagi sampe sekarang nggak terima laporan pelapor ataupun terlapor dari mba Zarima,” ujar salah seorang staff Reskrim yang tak ingin disebutkan namanya.

Perlu diketahui juga bahwa artis sekaligus model Zarima Mirafsur datang ke Polres Jakarta Selatan, Jumat (12/7/2019) pukul 20.15 WIB. Ia datang bersama kuasa hukumnya, Muhammad Ahyar.

Hasil gambar untuk zarima
Suara.com

Zarima datang dengan menggunakan dress hitam, tampil santai sambil menebar senyuman. Ia juga tampak bingung ketika melihat beberapa awak media yang langsung menghampirinya.

Zarima memilih bungkam dan berahasia ketika ditanya kasus yang ia hadapi kali ini. Ia langsung berjalan ke ruang penyidik bersama dengan kuasa hukumnya.

“Ini mau klarifikasi aja,” ujar Muhammad Ahyar kepada awak media.

Namun saat dikonfirmasi kepada pihak Reskrim Polres Jakarta Selatan, tidak ada laporan atas nama Zarima Mirafsur baik berupa pelapor ataupun terlapor.

Hasil gambar untuk zarima
Merdeka

“Belum ada laporan apa-apa soal Zarima. Saya dari pagi sampai sekarang nggak terima laporan pelapor atau pun terlapor dari Zarima,” ujar salah seorang staff Reskrim yang tak ingin disebutkan namanya.

Dalam catatan kasus hukum, Zarima juga pernah di berikan julukan ‘Ratu Ekstasi’ lantaran dirinya yang pernah tertangkap saat membawa ribuan pil ekstasi pada 1996 lalu. Muncul kabar Zarima dilaporkan terkait kasus pencurian mobil. Meski kabar itu juga tak terjawab kepastiannya.

Hasil gambar untuk zarima
KapanLagi.com

“Ada deh (tak ingin memberitahu kasusnya),” ujar Zarima yang langsung pergi meninggalkan awak media masuk ke ruang penyidik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *