Meldi Lagi Dowerin Bibirnya Sambil Ngejulid, Eh Cowok Ini Malah Nongol di Kolom Komentar, Siapa Ya?

Pernyataan bernada sindiran yang ditulis Rosa Meldianti berikut ini diduga ditujukan untuk Nikita Mirzani. Namun postingan meldi ternyata menarik Kevin Aprilio untuk berkomentar. Gak percaya? Ini buktinya.

Kevin Aprilio mendadak jadi sorotan setelah kedapatan ikut berkomentar dalam foto Rosa Meldianti. Hal ini tampak dari postingan yang dibagikan akun gosip @lambe_turah.

Gambar terkait
(grid.id)

Dalam unggahannya, akun tersebut membagikan ulang postingan Rosa Meldianti di Instagram Stories-nya. Di foto itu, Meldi tampak menyindir seorang yang memiliki bibir dower dengan memasang foto selfie-nya dengan bibir yang dimajukan.

“Mau nyoba Dower2in bibir tapi ga bisa karna meldi bibirnya terlalu gemesh. Beda emang kalo bibir penuh dosa sampe dowernya menjijikkan banget dong sampe kek bisullan haha belum ditabok malaikat aja begitu,” begitu keterangan yang ditulis Rosa Meldianti, Kamis (11/7).

Postingan tentang Rosa Meldianti yang dikomentari Kevin Aprillio. (Instagram)
(tabloidbintang.com)

Melihat unggahan ini, Kevin Aprilio terlihat ikut memberikan komentarnya. Di kolom komentar akun gosip itu, putra Addie MS dan Memes ini berharap agar Rosa Meldianti dan sang tante, Dewi Perssik segera berdamai.

Diketahui sebelumnya, Meldi dan Dewi memang tengah berseteru. Permasalahan ini bahkan telah sampai di pihak kepolisian. Keduanya saling melapor, sebelum akhirnya Dewi Perssik mencabut laporannya untuk sang keponakan.

“Semoga bisa damai dengan @dewiperssikreal,” komentar Kevin Aprilio.

Rosa Meldianti (Seno/tabloidbintang.com)
(tabloidbintang.com)

Pernyataan Kevin ini pun ditanggapai sejumlah netizen. Mereka ikut mengamini harapan tersebut. Namun tak sedikit yang heran melihat Kevin Aprilio ikut mengomentari hal itu.

“Ini cuma nyari sensasi ini… Cuma cari musuh biar ikut terkenal…” komentar akun @danupra*****murti. “Haduuuhh klo mau terkenal ga usah nyinyiran org, klo emang penyanyi ya nyanyi aja yg bagus,bikin album ato solo gitu, perbanyak berkarya aja!!!! Gitu aja koq susah!” seru akun @sha*****802.

“Semoga bisa damai dengan @dewiperssikreal,” bunyi komentar Kevin dengan akun @kevinaprilio. “@kevinaprilio Smpe dikomen mas kev lu wkwkwkw,” sahut akun @arm****ahr. “@kevinaprilio Sampe dicoment nyariin @nikitamirzanimawardi_17 si buto ijo sm babang tamvan kaya raya tuh,” imbuh akun @farid****dding.

Sementara itu, Nikita Mirzani terkenal dengan celotehannya yang ceplas-ceplos. Ia sering memberikan komentra terkait artis yang sedang berkasus. Bahkan, gara-gara hal tersebut. Nikita disebut sebagai humasnya selebriti. Akibat ulahnya itu, Nikita menjadi banyak musuh. Sebut saja, Tessa Mariska, Barbie Kumalasari hingga Rossa Meldianti alias Meldi, keponakan Dewi Perssik yang penuh kontroversi.

Sebut Buto Ijo, Nikita Mirzani Sindir Balik Rosa Meldianti?
(insertlive.com)

Meski demikian, Nikmir tak ambil pusing. Ia justru membuat unggahan di Insta Story yang menyebutkan 11 kategori orang-orang ‘panjat sosial’ yang tidak akan ia ladeni.

“Tidak meladeni yang mau pansos seperti: 1. Orang halu, 2. Orang yang nggak sadar diri, 3. Jarang Ngaca 4. Buto Ijo, 5. Orang yang suka foto pake kamera jahanam plus di edit lagi. Padahal kalo liat aslinya kaya p***** panci. Gosong dan Berbusik, 6. Orang miskin yang pura-pura kaya, 7. Anak atau ponakan durhaka, 8. Bukan artis tapi sampah masyarakat, 9. Boneka santet, 10. Nenek Biadap alias nenek gayung versi sesungguhnya, 11. Sih suing titisan siluman kera,” tulisnya.

Nikita Mirzani
(insertlive.com)

Nikita bahkan menyombongkan dirinya bahwa ia adalah artis terkenal yang tak ingin meladeni orang-orang yang masuk dalam daftar 11 kategori pansos versinya.

“Nyai terlalu terkenal dan terlalu najis kalau harus meladeni 11 kategori itu, kalau artis beneran pasti takut berurusan sama nyai. Baiklah waktunya nyai istirahat, besok shooting lagi,” tambahnya dalam unggahan Insta Story tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *