Tenangkan Pendukung, Sandiaga: Jangan Marah pada Pak Prabowo! Begini Selengkapnya

merdeka.com

Keputusan Prabowo Subianto untuk bertemu langsung dengan presiden terpilih Joko Widodo memang menuai banyak pujian. Tapi tidak semulus itu, ternyata banyak juga para pendukungnya yang kecewa bahkan marah. Niat menenangkan, Sandiaga rela lakukan hal berikut.

Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno sadar kalau ada banyak pendukung yang kecewa terhadap pertemuan Prabowo Subianto dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Sandi berharap para pendukung tersebut tidak marah.

Sandiaga ke Pendukung: Jangan Marah ke Pak Prabowo, Jangan Marah Pada Saya
(detik.com)

“Ini yang selalu kami sampaikan kepada para relawan, jangan menyalahkan personal, jangan marah pada Pak Prabowo, jangan marah pada saya. Tapi, ini harus kita salurkan pada sesuatu yang positif untuk mewujudkan cita-cita dan gagasan,” tutur Sandiaga, kepada wartawan saat berada di Cikini, Jakarta Pusat pada Minggu (14/7/2019).

Hasil gambar untuk sandiaga prabowo
(kompas.com)

Dilansir dari Detik.com, Sandiaga akan menenangkan para pendukung yang merasa kecewa. Dia mengaku akan menjelaskan maksud dari pertemuan Prabowo dan Jokowi itu.

“Saya sudah sampaikan, kita akan memberi penjelasan. Bahwa, kepentingan bangsa dan negara kita dahulukan. Dan Pak Prabowo melakukan perjuangan apa yang para relawan ingin hadirkan waktu itu, yaitu Indonesia adil dan makmur,” tutur pasangan politik dari Prabowo itu.

Hasil gambar untuk sandiaga prabowo
(tempo.co)

Sandiaga juga menjelaskan, perjuangan untuk membuat Indonesia adil dan makmur tidak terhenti sampai putusan sidang saja. Sidang yang dimaksud yaitu terkait Perselisihan Hasil Pemilihan Umum atau PHPU di Mahkamah Konstitusi (MK) pada 27 Juni 2019 yang lalu. Sandiaga juga berjanji akan terus berjuang mewujudkan apa yang dulu telah dikampanyekan.

Hasil gambar untuk sandiaga prabowo
(dream.co.id)

“Jadi, Indonesia yang adil dan makmur tentunya harus kita perjuangkan terus. Karena, perjuangan tidak berhenti pada 17 April (hari pencoblosan) atau 27 Juni kemarin saja. Tapi, ini adalah bagian dari perjuangan terus,” kata Sandiaga menutup.

Hasil gambar untuk sandiaga prabowo
(cnbcindonesia.com)

Sementara itu, dilansir dariĀ iNews.id, Sandiaga merasa terhormat jika diberikan kesempatan untuk menjadi oposisi bagi pemerintahan ke depan. Dia juga mengatakan telah siap mengawal kinerja penguasa selama lima tahun ke depan.

Ia juga menuturkan bahwa pemerintahan ke depan membutuhkan pihak yang opisisi. Dia berharap, keberadaannya nanti sebagai oposisi dapat mewarnai pemerintahan ke depan yang dipimpin oleh Jokowi-Ma’ruf.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *