Aigoo! tvN Unggah Poster Hotel Del Luna, Netizen Malah Dibikin Merinding, Ngeri Banget

(Grid.id)

Kabar baik untuk kamu pecinta drama Korea. Pasalnya, tvN telah merilis drama Korea terbaru yang memiliki jalan cerita sangat unik. Bukan hanya jalan ceritanya saja, bahkan poster dramanya saja mengundang pertanyaan netizen. Sampai-sampai, netizen banyak yang dibuat merinding!

Sebelum Hotel Del Luna tayang perdana pada Sabtu (13/7/2019), poster drama tvN ini sudah lebih dulu mencuri perhatian publik. Pasalnya, poster yang menampilkan pemain Hotel Del Luna ini terdapat banyak kejanggalan.

Lewat Instagram resminya, Sabtu (13/7/2019) tvN drama menunjukkan beberapa kejanggalan di poster Hotel Del Luna. Terlihat IU, Yeo Jin Goo dan beberapa aktor-aktris Hotel Del Luna berpose bersama.

Netizen langsung mendapati ada sesuatu yang janggal dengan poster tersebut. Yaitu penampakan tangan misterius yang menggandeng Yeo Jin Goo.

Bukan hanya itu, di lantai juga terdapat ada penampakan tangan. Netizen yang melihat poster tersebut langsung dibuat merinding.

“Siapa yang memegang tangan yeo jin go, sangat menakutkan,” ujar pengguna Instagram berakun @linarosy228.

“Tangan tambahan itu sangat menakutkan,” komentar netizen berakun @i.k.n.aa_00.

Penampakan tangan pada poster tersebut tentu saja sengaja ditambahkan untuk menggambarkan kisah drama tersebut.

Drama ini menceritakan tentang Hotel Del Luna, hotel untuk para hantu yang dimiliki oleh Jang Man Wol (IU).

Menurut kru produksi, drama Hotel del Luna akan mengungkap hubungan antara CEO hotel Jang Man Wol dengan pengusaha hotel elit, Goo Chan Sung.

Sementara Yeo Jin Goo berperan sebagai Goo Chan Sun yang mendadak menjadi manajer Hotel Del Luna. Selain IU dan Yeo Jin Goo, drama ini juga dibintangi oleh sederet aktor dan aktris. Sebut saja seperti Shin Jung-Keun, Bae Hae-Sun, P.O, dan Kang Mi Na.

Di sanalah, dia bertemu dengan pemilik Hotel del Luna, Jang Man Wol yang cantik tapi serakah.

Dia hanya bisa melarikan diri ketika menemukan seseorang yang melakukan kejahatan lebih buruk daripada miliknya. Jang Man Wol telah terperangkap di hotel selama satu milenium.

Dilansir dari Grid.Id, Hotel Del Luna telah menayangkan episode perdananya dan sukses meraih rating tertinggi di Korea Selatan. Tak hanya itu, drama ini juga menjadi trending topik di Twitter Indonesia.

Bagi yang penasaran dengan drama ini, Hotel Del Luna akan tayang setiap Sabtu dan Minggu.

Untuk kamu yang sudah menonton episode perdana Hotel Del Luna, tulis komentar di bawah, ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *