Bikin Terharu! Gading Marten Diberikan Wejangan Mendalam oleh Ayahnya Sambil Teteskan Air Mata, Apa Katanya?

Aktor Senior Roy Marten baru baru ini memberikan wejangan kepada putranya yang baru baru ini bercerai dengan istrinya, Gading Marten. Ia memberikan wejangan mendalam soal pasangan dan kebahagiaan dalam hidup. Apa saja yang ia katakan kepada putra kesayangannya itu?

Roy Marten hampir menangis bicara soal sosok Gading Martenpasca cerai. Roy pun memberi pesan mendalam untuk sang anak.

Melihat kisah hidup Gading Marten, sebagai ayah, Roy berharap gading segera bangkit.

Image result for roy marten
(Tribun)

“Untuk Gading, saya kira segera bangkit raih kemenangan kamu hidup ini seperti pertandingan, menangkan pertandingan kamu,” ungkap Roy Marten dilansir dari ‘Okay Boss’, Selasa (16/7/2019).

Roy Marten pun juga ingin melihat Gading Marten menikah lagi. Tapi, dia memahami Gading butuh waktu setelah bercerai dari Gisella Anastasia.

“Iya. Saya kira butuh waktu Gading, dia harus menyadari dia harus mencari kebahagiaan,” ucap Roy Marten.

Foto: dok. Youtube Official Trans7
(Detik)

Untuk kriteria, profesi bukan yang jadi prioritas utama. Pribadi yang baik diharapkan Roy bisa ditemukan oleh Gading.

“Saya kira profesinya nggak penting dalam tanda kutip, yang penting pribadinya dia yang bisa nemenin Gading, menolong Gading, bisa membahagiakan Gading,” doa Roy Marten.

Image result for roy marten
(Grid)

Sedangkan untuk Gempita, Roy Marten yakin anak ini sangat pandai dan lambat laun akan mengerti kondisi Gading dan Gisel.

“Untuk Gempi dia masih kecil, dia akan segera menyadari keadaannya, dia akan tumbuh jadi anak yang baik. Dia anak yang pintar dan saya mencintai kalian,” tutup Roy Marten.

Nyaris Menangis

Roy Marten dan Gading Marten adalah ayah dan anak yang bagai pinang dibelah dua. Roy mengatakan selalu merasa emosional ketika membicarakan Gading dan Gempi.

Diperlihatkan foto Gading yang memeluk Gempita, Roy Marten mengatakan anak-anak dan cucu-cucunya adalah mutiara untuk dirinya.

Image result for roy marten
(Tempo)

“Saya punya anak 6 dan cucu 7, buat saya mereka adalah mutiara hati saya, mereka adalah buah cinta saya. Saya selalu anggap mereka apa ya, terutama Gading karena dia saat ini baru bermasalah dan Gempi mau komentar apa saya,” ucap Roy Marten dilansir dari ‘Okay Boss’, Selasa (16/7/2019).

Roy tampak sulit mengucapkan isi hatinya yang menggambarkan Gading dan Gempita. Raffi Ahmad sebagai tetangga sekaligus sahabat membocorkan ucapan Gading kepada Roy Marten.

Raffi menceritakan ketika dirinya memberikan ucapan selamat ke Gading yang baru menerima piala Citra.

“Saya waktu itu hampir nangis. Gading setelah permasalahan dia berpisah, Gading pernah dapat piala Citra saya main ke rumah Gading kasih ucapan selamat. Dia bilang ‘Yang gue bangga bukan pialanya, yang gua bangga gue bisa kasih lihat ke bokap gue kalau gue bisa’. Itu yang bikin saya, benar-benar saya terenyuh gitu,” cerita Raffi Ahmad.

Image result for roy marten
(Okezone)

“Betapa Gading sangat mengidolakan papanya. Dia bilang bukan pialanya, akhirnya gue bisa nunjukin ke bokap gue kalau gue bisa. Saya mah cerita aja betapa Gading sangat mengagumi Om,” sambungnya.

Mendengar cerita Raffi Ahmad, Roy Marten tampak menutup mulutnya dengan telapak tangan. Matanya pun berkaca-kaca dan berkali-kali menarik napas.

Hampir menangis, Roy Marten justru meminta maaf sudah terbawa suasana.

“It’s okay. Saya selalu emosional kalau bicara soal Gading, Gempi. Minta maaf saya emosional it’s okay. Gading akan menemukan dunianya, Gading akan menemukan kebahagiaannya, doa saya cuma itu,” tukas Roy Marten.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *