Jokowi Pasang Reaksi Saat Dengar Lagu Rich Brian, Netizen: Metalhead Dengerin Rap

tribunnews.com

Joko Widodo (Jokowi) menyempatkan untuk mendengarkan lagu baru milik Rich Brian, ‘Kids’. Netizen fokus ke ekspresi sang presiden yang begitu kalem.

Saat melakukan kunjungan ke Istana Kepresidenan Bogor untuk bertemu Presiden Joko Widodo, Rich Brian menyempatkan memutar lagu barunya, ‘Kids’.

Rich Brian dan Joko Widodo Foto: ANTARA FOTO/BPMI-Kris
detik.com

Momen tersebut direkam oleh 88rising selaku label Rich Brian. Setelah lagu tersebut rilis akhir pekan lalu, video reaction Jokowi mendengarkan lagu tersebut pun dirilis.

Dalam video berdurasi 50 detik itu, Jokowi tampak serius mendengarkan lagu tersebut. Lirik yang dinyanyikan begitu cepat oleh Rich Brian begitu dinikmatinya.

Namun komentar netizen beragam. Jokowi dianggap kurang paham dan menikmati lagu tersebut karena yang biasa ia dengarkan adalah musik cadas.

Insert Title: Metalhead listening rap music,” kicau seorang netizen.

Namun komentar itu dibalas oleh netizen lainnya. Menurutnya Jokowi sudah biasa mendengar musik bertempo cepat seperti itu.

Yg pernah dengerin Anthrax, Rage Againts The Machine, Aerosmith kolabs ama DMC gk akan kaget sih..” jawab warganet lainnya.

Pada video itu, Jokowi duduk berdampingan dengan sang rapper. Orang nomor satu di Indonesia itu begitu serius mendengarkan lagu tersebut. Sedangkan Rich Brian terlihat santai. Ia bahkan sempat menyeruput teh dari cangkir di depannya.

Presiden Jokowi dengan senang mendengarkan ‘Kids’ karya Rich Brian,” begitu kicauan 88rising bersama dengan video tersebut.

Dikritik, Rich Brian Rilis Anthem Kemenangan

Belum lama ini, Rich Brian dikritik Mantan Wakil Menteri Luar Negeri, Dino Patti Djalal. Meski begitu, ia begitu percaya diri melepas single barunya.

Pada Jumat (19/7/2019) lalu, lagu baru berjudul ‘Kids’ dari Rich Brian resmi dirilis. Single itu adalah yang kedua di album ‘The Sailor’ yang baru akan dirilis pada 26 Juli.

Di dalamnya, Rich Brian menyinggung soal bagaimana dirinya mendapatkan inspirasi. Yang menarik, menurutnya, energi berbeda juga terasa di dalam studio kala lagu tersebut ditulis.

Hasil gambar untuk rich brian
insertlive.com

“Saya merekam album ini di New York, dan saat saya menulis lagu ‘Kids’, saya mengingat lagi perasaan saat saya sedang mendapat banyak inspirasi. Saya merasa ingin bisa menginspirasi orang lain di dalam prosesnya,” ujar Rich Brian di siaran persnya, seperti yang dilansir melalui detik.com.

“Saat pembuatan lagu ini pun, energi di studio pun jadi terasa berbeda. Ini benar-benar lagu yang saat dibuat, semua ide kreatifnya keluar mengalir begitu saja tanpa saya harus banyak berusaha,” lanjutnya.

Hasil gambar untuk rich brian
tempo.co

Bagi Rich Brian, ‘Kids’ tak sekadar lagu biasa. Single yang baginya adalah anthem kemenangan, “Bagi saya, ‘Kids’ adalah sebuah anthem. Sebuah lagu kemenangan, untuk remaja-remaja dari seluruh belahan dunia.”

‘Kids’ adalah single kedua yang dilepas Rich Brian dari album ‘The Sailor’. Sebelumnya, ia melepas ‘Yellow’ untuk awalannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *