Barbie Kumalasari Bergandengan Tangan Dengan Pengacara Galih, Ada Hubungan Apa?

Barbie Kumalasari beberapa waktu lalu tertangkap basah menggandeng tangan pengacara dari Galih Ginanjar sendiri, Rihat Hutabarat saat Galih sendiri sudah ditahan pihak kepolisian. Ia pun memberi klarifikasi soal hubungan dirinya dengan pengacara tersebut. Katanya begini

Barbie Kumalasari beberapa waktu lalu terlihat bergandengan tangan dengan pengacara Galih Ginanjar. Banyak yang mengartikan lain menyoal hal tersebut.

Barbie pun bicara mengenai hal tersebut saat ditemui di Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (22/7/2019).

Image result for barbie kumalasari
(Kapanlagi)

“Oh nggak. Jadi gini, kalau kemarin bang Rihat sempet megang aku atau apa, aku itu tipe orang yang kalau ngomong secara detail,” ujar Barbie.

“Cuma karena ini masalahnya udah terlalu tajem ya, jadi dia itu ngejagain aku untuk sudah jangan banyak bicara,” lanjutnya.

Foto: Palevi S/detikFoto
(Detik)

“Oh nggak. Jadi gini, kalau kemarin bang Rihat sempet megang aku atau apa, aku itu tipe orang yang kalau ngomong secara detail,” ujar Barbie.

“Cuma karena ini masalahnya udah terlalu tajem ya, jadi dia itu ngejagain aku untuk sudah jangan banyak bicara,” lanjutnya.

Bagi Barbie, Rihat Hutabarat hanya menggiringnya untuk berbicara sepentingnya saja.

“Kalau bicara pendek-pendek saja, karena takutnya nanti di goreng sana, goreng sini kan. Sekarang melebar ke mana-mana ya. Dari tentang advokat lah tentang rumah lah, berlianlah ini, itu, gitu,” sambungnya.

Image result for barbie kumalasari
(Kompas)

Hubungan Sebenarnya

Hubungan sebenarnya Barbie Kumalasari dengan pengacara Galih Ginanjar dalam kasus kontra Fairuz A Rafiq pasca terpergok pegangan tangan terungkap.

Memang, setelah Galih Ginanjar ditetapkan dan ditahan sebagai tersangka, muncul kabar Barbie Kumalasari mulai berpaling hati.

Belakangan muncul foto dan video Barbie Kumalasari yang tengah berpegangan tangan dengan pengacara Galih Ginanjar, Rihat Hutabarat.

Menanggapi fotonya yang sedang berpegangan tangan dengan Rihat Hutabarat, Barbie Kumalasari pun menjelaskan alasannya.

Ditegaskan Kumalasari, foto tersebut bukan merupakan sebuah tanda dirinya mengkhianati Galih Ginanjar.

“Oh nggak (berpaling hati),” ujar Barbie Kumalasari saat dijumpai Grid.ID di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (22/7/2019).

Image result for barbie kumalasari
(Kompas)

Menurutnya, saat itu Rihat sengaja memegang tangan Kumala agar wanita yang mengaku sebagai pengusaha berlian dan advokat itu tidak banyak bicara.

“Jadi gini, kalo kemarin bang Rihat sempet megang aku atau apa, aku itu tipe orang yang secara detail (dalam berbicara),” jelas Kumala.

“Cuma karena ini masalahnya udah terlalu tajem ya, jadi dia (Rihat) itu ngejagain aku untuk udah jangan banyak bicara gitu,” lanjutnya.

Kumala juga menyebut pengacara suami sirinya itu kerap mengingatkannya untuk irit dalam memberikan keterangan pada publik.

Image result for barbie kumalasari
(Tribun)

Pasalnya, sejak kasus video viral ikan asin heboh, kehidupan pribadi Kumala pun mendapat imbas jadi sorotan publik.

“Kalau bicara pendek-pendek aja karena takutnya nanti digoreng sana goreng sini, kan sekarang melebar ke mana-mana ya,” kata Kumala.

“Dari tentang advokat lah tentang rumah lah, berlianlah ini ini ini, gitu,” tandasnya lagi.

Sebelumnya, ‘Kemesraan’ antara Barbie Kumalasari dengan pengacara Galih Ginanjar jadi sorotan saat suaminya itu ditahan kasus ikan asin Fairuz A Rafiq.

Ya, Barbie Kumalasari tepergok jalan bergandengan tangan dengan pengacara Galih Ginanjar. Padahal suaminya Dipenjara kasus Fairuz A Rafiq.

Kasus yang tengah membelit suami Barbie Kumalasari, Galih Ginanjar tengah diproses oleh pihak berwajib.

Kasus yang menyeret suami Barbie Kumalasi bermula saat Galih Ginanjarmengucapkan ikan asin yang disinyalir merujuk untuk mempermalukan mantan istrinya, Fairuz A Rafiq.

Merasa tidak terima, Fairuz A Rafiq lantas melaporkan suami Barbie Kumalasari yaitu Galih Ginanjar ke pihak berwajib dengan didampingi Hotman Paris sebagai kuasa hukumnya.

Karena kasus ini, kehidupan Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar menjadi semakin disorot.

Semakin banyak kebenaran yang terungkap ke publik dan menjadikan Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar semakin dicari pemburu berita.

Mulai dari keaslian berlian yang dimiliki oleh Barbie Kumalasari, polemik kebenaran rumah puisi yang diakui sebagai milik ayah angkatnya sampai dengan kontroversi soal riwayat pendidikan dan juga profesi Barbie Kumalasari.

Kehidupan masa lalu Galih Ginanjar pun tak luput dari sorotan.

Banyak fakta yang diungkap oleh Fairuz A Rafiq dan keluarganya tentang Galih Ginanjar semasa masih menikah dengan Fairuz.

Belum selesai satu kasus yang menjerat Galih Ginanjar hingga membuatnya harus mendekam di dalam penjara.

Terlihat dalam video yang diunggah kanal Youtube Starpro Indonesia, Barbie Kumalasari terlihat ‘mesra dengan pengacara Galih Ginanjar.

Barbie Kumalasari dan pengacara Galih Ginanjar bergandengan tangan
(Tribun)

Dia berjalan sambil bergandengan tangan erat dengan pengacara Galih Ginanjar itu.

Tentu saja hal ini memunculkan pertanyaan bagi publik.

Pasalnya, sang suami tengah mendekam di dalam penjara tapi Barbie Kumalasari justru melakukan hal yang bisa menjadi bahan pergunjingan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *