Polisi Ungkap Nunung Sering Pakai Narkoba Bareng Artis Lain, Siapa Saja?

liputan6.com

Lagi-lagi dunia hiburan datang dengan kabar tak sedap, pasalnya salah satu komedian Tanah Air harus terjerat kasus narkoba. Setelah melewati berbagai penyelidikan, kini mulai terungkap artis lain yang disebut-sebut juga pemakai obat-obatan terlarang. Siapa saja?

Pengembangan kasus narkoba yang dialami Nunung Srimulat terus dilakukan pihak kepolisian. Setelah tertangkap tangan bersam Iyan Sambiran pada Jumat (19/7), keduanya kini telah ditetapkan sebagai tersangka. Lebih lanjut, beberapa pernyataan hasil pemeriksaan Nunung dan Iyan membuka fakta kasus ini. Dalam erita acara pemeriksaan (BAP), Nunung memberi pengakuan kepada penyidik. Artis berusia 56 tahun ini rupanya kerap mengonsumsi narkoba bersama rekan-rekan seprofesinya.

“Ini cerita lamanya dia, dia menggunakan bersama teman-teman seprofesinya. Dan itu diakui dan sudah dituangkan dalam BAP,” jelas Kasubdit 1 Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, AKBP Calvijn Simanjuntak di kantornya, Minggu (21/7/2019).

1. Rekan Seprofesi, Siapa Saja?

Sayangnya, AKBP Calvijn Simanjuntak enggan menyebut nama-nama orang yang biasa memakai narkoba bersama Nunung. “Seprofesinya, besok kan ada perkembangan statement, bisa ditanyakan sama yang bersangkutan,” paparnya.

AKBP Calvijn Simanjuntak juga mengungkap kebiasaan Nunung dalam mengonsumsi narkoba. Bintang serial Si Doel ini biasa memakai sabu di pagi hari. “Kerap kali selalu menggunakan pagi hari sebelum beraktivitas,” ungkapnya.

2. 20 Tahun Konsumsi Narkoba

Mengonsumsi narkoba bersama rekan seprofesi bukan satu-satunya pernyataan Nunung yang mengejutkan. Bintang variety show Ini Talk Show ini mengaku telah mengonsumsi narkoba selama 20 tahun.

Kini rekan dan keluarga Nunung berusaha agar Nunung bisa menjalani rehabilitasi. Namun tentu pemeriksaan masih akan terus berlangsung dan menguak fakta lainnya. Kira-kira siapa saja rekan Nunung yang juga mengonsumsi narkoba ya?

Namun berbeda dengan sang suami, Iyan Sambiran yang ternyata lebih lama empat tahun darinya.

“Pengakuan tersangka NN dan suaminya, JJ sudah disampaikan di BAP bahwa betul (20 tahun). Sudah awal penggunaan 20 tahun lalu dan JJ (inisial suami Nunung) bahkan lebih, sekitar 24 tahun yang lalu,” kata Kasubdit 1 Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, AKBP Jean Calvijn Simanjuntak, saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Minggu (21/7/2019).

Namun, Nunung baru rutin memesan sabu dari inisial TB yang dijadikan tersangka pertama sekitar lima bulan yang lalu.

“Dari pengakuan TB di BAP rutinitas keduanya terjadi dalam kurun waktu lima bulan yang lalu, artinya sekitar bulan Maret lalu,” sambungnya.

harnas.co

Sampai saat ini, Nunung dan suaminya masih menjalani pemeriksaan supaya kepolisian mengetahui jaringan-jaringan narkotika lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *