Sambil Menangis dan Cium Tangan Suami, Nunung: Maafkan Saya Ya, Yah…

(Youtube)

Kasus yang menimpa komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung Srimulat terus berlanjut. Bersama dengan suaminya July Jan Sambiran, Nunung ditangkap di rumahnya karena terindikasi menggunakan narkorba jenis sabu. Dalam jumpa pers di Polda Metro Jaya, Nunung tak kuasa menahan tangis dan meminta maaf pada suami dan keluarganya.

Nunung tak kuasa menahan air matanya saat meminta maaf kepada suaminya, July Jan Sambiran. Ia menangis dan menggenggam tangan suaminya itu saat jumpa pers di Polda Metro Jaya, Senin (22/7/2019).

(kompas.com)

“Saya juga mohon maaf sama suami saya yang sebetulnya setiap hari dia selalu mengingatkan kapan kamu berhenti,” kata Nunung sambil menangis, seperti yang dilansir dari Kompas.com.

Nunung mengatakan hal tersebut sambil menggenggam tangan suaminya yang berdiri di sampingnya. Sementara Nunung berbicara sambil duduk karena tak kuat berdiri.

(kompas.com)

Tangan Nunung makin menggenggam kuat tangan suaminya. Nunung juga mencium tangan suaminya. July Jan Sambiran juga tak dapat menahan tangis. Ia terlihat mengusap air mata.

Komedian yang aktif di acara “Ini Talk Show” itu juga meminta maaf kepada keluarga besarnya, rekan kerja, hingga para fans.

Sementara itu, Nunung mengakui bahwa suaminya selalu memintanya berhenti menggunakan narkoba. Hal itu diungkap Nunung dalam jumpa pers kasus penyalahgunaan narkoba.

“Sebetulnya tiap hari dia selalu mengingatkan saya ‘kapan kamu berhenti’,” kata Nunung sambil mengusap air mata.

Menurut Nunung, suaminya juga meminta ia berhenti mengonsumsi narkoba sebagai hadiah ulang tahun.

“Saya ingat 1 Juli kemarin pas bertepatan dengan ulang tahun suami saya. Saya bilang sama suami saya, ‘Yah, kamu minta kado apa?’, seperti yang dilansir dari Kompas.com.

Suami saya cuman bilang ‘saya minta kamu berhenti (pakai narkoba)’,” tutur Nunung.

Nunung bersama suaminya, July Jan Sambiran, ditangkap Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya di rumahnya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (19/7/2019) pukul 13.15. Dalam pengeledahan, polisi juga mengamankan barang bukti berupa satu klip sabu seberat 0,36 gram. Hasil tes urine menyatakan Nunung dan suaminya positif menggunakan narkotika.

Dari hasil tes urine, Nunung dan suami dinyatakan positif menggunakan narkoba. Keduanya sempat mengaku mengonsumsi narkoba demi meningkatkan stamina untuk bekerja.

Di sisi lain, Kasubdit 1 Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, AKBP Jean Calvijn Simanjuntak mengatakan bahwa Nunung telah memakai narkoba sejak 20 tahun yang lalu. Sementara sang sumi, July Jan justru lebih lama yakni 24 tahun, seperti yang dikutip dari JPNN.com, Senin (22/7/2019).

“Pengakuan tersangka NN dan suaminya, JJ sudah disampaikan di BAP bahwa betul penggunaan 20 tahun lalu dan JJ bahkan lebih, sekitar 24 tahun yang lalu,” ungkap AKBP Jean Calvijn Simanjuntak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *