Didatangi Barbie Kumalasari, Farhat Abas Malah Sobek Surat Tuduhan dari Kliennya yang Viral

(suara.com)

Sebelumnya, telah viral beredar surat tuduhan dari Pablo Benua terhadap Barbie Kumalasari yang menyebutkan Barbie lah dalang dari kasus penghinaan terhadap Fairuz A Rafiq. Barbie pun mendatangi kuasa hukum Pablo, Farhat Abas. Tak disangka, Farhat malah lakukan hal ini.

Barbie Kumalasari mengatakan bahwa surat yang berisi tuduhan dari Pablo Benua terhadapnya sudah disobek oleh Farhat Abbas, kuasa hukum dari Pablo.

Hasil gambar untuk surat pablo
kompas.com

Dilansir dari Kompas.com, belum lama ini beredar sebuah foto di media sosial yang menampilkan secarik surat milik Pablo. Suart itu menyatakan bahwa Barbie merupakan dalang pembuatan video “ikan asin”.

Barbie mengatakan bahwa ia sempat berbicara dengan Farhat tentang surat tersebut.

“Surat itu udah disobek sama Farhat kemarin depan aku,” tutur Barbie ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (22/7/2019).

“Jadi untuk semuanya, itu sudah diklarifikasi,” lanjut Barbie.

Menurut Barbie, surat itu merupakan luapan emosi Pablo yang merasa tersudutkan dengan pernyataan-pernyataan dari saksi dalam kasus vlog ikan asin tersebut.

“Bahkan ke Farhat juga udah, bahwa itu sudah tidak perlu dipanjang-panjangin lagi ya. Karena itu hanya emosi Pablo sesaat aja,” kata Barbie lagu.

Hasil gambar untuk barbie farhat
kapanlagi.com

Diketahui bahwa pengacara Indra Tarigan dan pedangdut Tessa Mariska ikut menjadi saksi dalam kasus penghinaan tersebut.

Dalam kesaksiannya, Indra menyalahkan Pablo karena mengabaikan peringatan darinya untuk segera menurunkan video itu setelah diunggah dan ditonton banyak orang.

Hasil gambar untuk surat pablo
tribunnews.com

“Mungkin Bang Indra bicara apa adanya. Sebenarnya, enggak bisa disalahin juga, karena komunikasi itu kan di ponsel aku ada. Itu disita pihak kepolisian,” papar Barbie.

“Bang Indra bicara berdasarkan fakta, tapi yang namanya orang di dalam sana (penjara), emosinya enggak stabil,” kata Barbie memaklumi.

Hasil gambar untuk barbie farhat
kapanlagi.com

Sementara itu, dilansir dariĀ Suara.com, Barbie mengatakan bahwa Farhat tak mau permasalahan kliennya itu diperpanjang. Mantan suami Nia Daniaty itu menyebut bahwa Pablo hanya emosi sesaat.

“Farhat juga udah bilang sudah tidak perlu dipanjang-panjangin lagi. Karena hal itu hanya emosi Pablo yang sesaat aja,” sambung Barbie lagi.

Hasil gambar untuk pablo benua
cnbcindonesia.com

Sebelumnya, ada dua lembar surat tulisan tangan Pablo yang sempat beredar di akun sosial media gosip. Dalam surat itu, Pablo meminta maaf kepada masyarakat terkait beredarnya video “Ikan Asin”.

Hal lain yang ditulis Pablo bahwa video tersebut sengaja dibuat atas seizin dari Barbie. Ia pun menyebut bahwa Barbie ingin hubungan Galih dan Fairuz semakin berantakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *