Gelar Acara Tasyakuran, Ammar Zoni dan Irish Bella Bocorkan Nama Calon Buah Hati

(instagram.com)

Saat menggelar acara tasyakuran belum lama ini, Ammar Zoni dan Irish Bella menceritakan berbagai persiapan mereka sebelum menyambut kelahiran calon buah hati kembar.

Pasangan selebriti Ammar Zoni dan Irish Bella baru saja menggelar acara tasyakuran 4 bulan kandungan. Dalam acara tasyakuran tersebut, Ammar dan Irish menceritakan antusiasme mereka saat menantikan kelahiran sang calon buah hati.

 

(Mata Mata)

 

Seperti diketahui, Irish sedang mengandung dua buah janin alias anak kembar. Rupanya Ammar dan Irish mengaku sudah menyiapkan nama jauh-jauh hari, sebelum mengetahui jenis kelamin calon bayi kembar mereka. Pasangan yang menikah pada 28 April 2019 ini pun sudah menyiapkan nama terbaik dan berisi harapan untuk sang calon buah hati kembar.

“Oh sudah (menyiapkan nama), sebelum tahu jenis kelamin juga sudah (dibicarakan),” ungkap Irish saat ditemui di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, pada Minggu (21/7). “Namanya agak langka, yang pasti namanya itu punya nama yang cukup dalam. Dan yang pasti ada nama keluarga,” timpal Ammar dalam kesempatan yang sama.

 

Kendati begitu, Ammar dan Irish kompak untuk merahasiakan nama calon buah hati kembar mereka. Ammar pun menjelaskan bahwa sang istri sudah mengurangi kegiatan di dunia hiburan, demi menjaga kesehatan kandungannya. Aktor berusia 26 tahun tersebut tak takut kehilangan rezeki saat Irish mengurangi kegiatannya.

 

 

“Maaf untuk fans-fans kami ya kalau kalian melihat Irish kayak (tampil) sedikit di TV, karena bagaimana pun Irish kan harus istirahat,” jelas Ammar. “Kami percaya itu lah yang terbaik untuk kami dan Allah memberi kepercayaan ke kami dua (anak) sekaligus pasti bukan tanpa alasan. Pasti Allah tahu kalau kami mampu untuk menjaga dan mendidik agar bisa jadi anak yang berguna dan soleh.”

 

(Kapan Lagi)

 

Lebih lanjut, Ammar juga percaya bahwa Tuhan sudah menyiapkan rezeki untuk calon buah hati kembarnya. “Jadi balik lagi kalau ditanya gimana rezekinya anak kembar, kami sih enggak pernah worry ya, kami enggak pernah takut. Si kembar ini masing-masing udah ada rezekinya di saat Allah meniupkan ruh. Jadi kita berdoa yang terbaik aja,” pungkas Ammar.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *