Dianggap Lecehkan Pulau Dewata, Ini Fakta Kontroversial Soal Lisa Marlina

Nama Lisa Marlina sedang ramai diperbincangkan di media sosial setelah kicauannya yang dinilai menghina Pulau Bali viral. Pengguna akun @lisaboedi itu mengunggah cuitan tersebut pada Sabtu (20/7/2019) pagi. Berikut fakta-fakta yang diketahui soal Lisa Marlina.

Beberapa waktu lalu, tepatnya pada Sabtu (20/7), seorang pemilik akun media sosial Twitter bernama Lisa Marlina  menjadi perbincangan warganet usai menuliskan twit yang mengundang kontroversi dari berbagai pihak, melalui akun pribadinya @lisaboedi.

Cuitan Lisa viral setelah ia menuliskan penilaiannya terhadap Pulau Bali dan para perempuan Bali. Twitnya tersebut dianggap sebagai pelecehan dan mengundang komentar warganet.

Sayangnya, tulisan tersebut telah Lisa hapus dari akun Twitter. Berikut isi cuitan Lisa yang menjadi menjadi kontroversi.

“Di Bali itu enggak ada pelecehan seksual karena kalau dilecehkan ya senang-senang saja, mau menyalurkan hasrat pun gampang karena pekerja seks komersial dan lokalisasinya available setiap jengkal, modal sedikit dapat. Jadi enggak akan ada yang laporinlah,” tulis Lisa dalam twit yang telah ia hapus.

Dihimpun oleh AKURAT.CO dari berbagai sumber, berikut 5 fakta cuitan kontroversial Lisa Marlina yang dianggap melecehkan wanita Bali.

1. Dikecam kelas oleh Jerinx SID

Cuitan Jerinx SID - (Twitter/@JRX_SID)
(Suara)

Cuitan Lisa yang melecehkan Pulau Bali dan perempuan Bali tentu saja langsung mengundang komentar dari salah satu musisi asal Bali, Jerinx “Superman Is Dead” (SID). Dalam akun Twitter pribadinya, ia membalas cuitan Lisa dengan rasa kesalnya.

“Yang setuju dengan opini mbak ini memang sebaiknya jangan pernah ke Bali. Bali nggak butuh turis berlagak Tuhan.” tulis Jerinx.

2. Dilaporkan ke pihak berwajib

Niluh Djelantik berniat laporkan Lisa Marlina - (Instagram/@niluhdjelantik)
(Suara)

Tak hanya membuat geram warganet, cuitan kontroversial Lisa tersebut juga mengundang perhatian salah satu perancang busana kelas Internasional, Niluh Djelantik. Melalui akun Instagram pribadinya, Niluh bahkan akan melaporkan Lisa pada pihak yang berwajib.

3. Menghapus twit

Cuitan 'bikini' Lisa Marlina yang telah dihapus - (Twitter/@Aryprasetyo85)
(Suara)

Setelah twitnya yang dianggap melecehkan masyarakat Bali ia hapus, Lisa juga diketahui menghapus beberapa twitnya yang terdahulu, termasuk salah satu twitnya yang menyinggung soal bikini.

“Pakai bikini salah, pakai hijab salah,” tulis lisa dalam unggahan yang telah ia hapus.

4. Diduga istri seorang pemilik radio

Image result for lisa marlina
(Seword)

Setelah ditelusuri rekam jejaknya, Lisa diketahui merupakan istri dari seorang pengusaha radio di Indonesia. Hal ini diketahui melalui sebuah foto yang menunjukkan dirinya bersama sang suami yang terpasang dalam akun Twitter pribadinya.

5. Menghapus akun media sosial

Image result for lisa marlina
(Twitter)

Seolah ingin menghapus jejak, Lisa juga diketahui menghapus akun Instagram pribadinya setelah twit yang ia tulis mengundang kecaman dari berbagai pihak. Tak hanya miliknya, akun media sosial sang suami juga telah hilang dari dunia maya.

6. Beredarnya foto syur Lisa

Selain cuitannya yang mengundang kontroversi, sebuah foto seorang perempuan memakai baju bikini yang diduga adalah Lisa juga viral di media sosial. Diketahui foto tersebut diambil pada Agustus 2010 lalu dan diunggah dalam akun Twitter milik Lisa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *