Terjerat Kasus Narkoba, Nunung Malah Ucapkan Terima Kasih ke Polisi, Ini Alasannya

suara.com

Tri Retno Prayudati atau yang akrab disapa Nunung ini mengaku berterima kasih kepada polisi setelah terciduk kasus narkoba bersama suaminya, July Jan Sambiran. Bikin terkejut banyak pihak termasuk keluarga, begini penjelasan darinya.

Sebab dia menganggap, penangkapan tersebut sebagai langkah awal bagi Nunung untuk berhenti mengkonsumsi narkoba. Dia pun tak menampik, takkan bisa berhenti mengonsumsi sabu-sabu apabila tak ditangkap polisi. Bahkan, dia mengaku bisa terselamatkan berkat penangkapan tersebut.

“Kepada bapak polisi yang sudah ada pad kejadian ini, saya berterima kasih bahwasanya saya terselamatkan atas kejadian ini,” kata Nunung di Polda Metro Jaya, Senin (22/7/2019).

Tersangka kasus penyalahgunaan narkoba Tri Retno Prayudati alias Nunung dan suaminya Iyan Sambiran dihadirkan saat rilis kasus di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (22/7). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

“Kalau tidak ada kejadian ini, sampai kapan saya bisa berhenti (mengkonsumsi sabu), saya tidak mengerti,” kata dia.

(kompas.com)

Diketahui, Nunung dan suaminya dibekuk polisi saat sedang berada di kediamannya di Tebet Timur III, Jakarta Selatan, Jumat (19/7/2019) sekitar pukul 12.30 WIB. Dalam penangkapan itu, polisi menyita barang bukti berupa sabu seberat 0,36 gram, tiga sedotan untuk menghisap sabu, satu botol untuk digunakan sebagai bong, pecahan pipet, dan satu buah korek.

(Youtube)

Terkait kasus narkoba yang menjerat Nunung, polisi juga meringkus salah satu pelaku bernama Hadi Moheriyanto alias Hery.

Tak hanya pihak keluarga yang terkejut dengan kabar tersebut, sesama rekan artis pun mengaku tak percaya. Tessy turut menyesalkan rekannya, Nunung Srimulat ditangkap polisi karena kasus narkoba. Bahkan Tessy mengaku terkejut dan tak menyangka atas penangkapan tersebut.

“Ini baru liat tv mas (soal Nunung Srimulat),” ujar Tessy sat dihubungi Suara.com, Jumat (19/7/2019).

“Ya tentunya sangat menyesalkan (Nunung ditangkap),” sambung pelawak yang terkenal dengan batu akiknya itu.

Meski demikian, Tessy rupanya tak melihat indikasi Nunung Srimulat menggunakan narkoba. Sebabnya, terakhir bertemu, tidak ada hal yang mencurigakan soal narkoba dari Nunung.

“Dekat banget sama Nunung. Saya ketemu sama Nunung terakhir kemarin waktu acara sahur kebetulan.Nggak ada gejala-gejala dia pakai, nggak ada tuh. Ya nggak curiga sama sekali. Syok banget saya denger ini,” kata Tessy, yang juga sempat tersandung kasus narkotika.

Tak hanya Tessy, para anggota grup lawak Srimulat juga kaget mendengar penangkapan tersebut. Dan ia masih akan mencari waktu yang pas untuk menjenguk Nunung.

kapanlagi.com

“Iya (Srimulat) pada kaget semua. Iya insya Allah (jenguk),” tutur Tessy.

Sebagai informasi, komedian Nunung Srimulat ditangkap di kediamannya kawasan Tebet, Jakarta Timur pada Jumat ((18/7/2019) siang tadi. Dari tangan Nunung, polisi menyita narkoba berjenis sabu. Tak hanya Nunung, suami Nunung, Iyan Sembiran juga ikut diamankan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *