Bakal Gelar Pernikahan di Bali, Ternyata Ini Alasan Terselubung Jessica Iskandar

Setelah melangsungkan pertunangan mewah pada bulan lalu, kini Jessica Iskandar dan Richard Kyle menatap gerbang pernikahan. Kabarnya Jedar dan Richard akan melangsungkan acara bahagia mereka di Pulau Bali. Bali sepertinya menjadi tempat istimewa bagi keduanya, seperti yang kita tahu, Jedar dan Richard suka sekali berlibur ke sana.

Jessica Iskandar akan melangsungkan pernikahan dengan Richard Kyle di Pulau Dewata Bali. Tentu saja pasangan ini sudah menentukan tanggal hari bahagia mereka. Namun sayangnya Jessica Iskandar dan Richard kompak masih merahasiakannya dari publik.

Jessica Iskandar dan Richard Kyle.
viva.com

Jessica Iskandar mengatakan dirinya memiliki alasan khusus kenapa mau melangsungkan pernikahan di Bali atau Indonesia dan tidak di luar negeri. Hal itu, katanya, sebagai bentuk kecintaan Jessica Iskandar kepada tanah tumpah darahnya.

“Karena we love indonesia,” Jessica Iskandar beralasan saat ditemui di bilangan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Minggu (21/7).

Image result for jessica iskandar
suara.com

Rupanya faktor jarak yang cukup jauh menjadi alasan keduanya masih mempertimbangkan tawaran tersebut.

“Kayaknya sih mau outdoor kalau di Bali, soalnya udah ada yang nawarin di Prancis. Jadi tuh ada yang mau nyiapin gitu ngelaksanain pernikahan gitu, tapi aku mungkin nggak kali ya karena terlalu jauh,” ujar Jessica Iskandar di kawasan Senayan Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

suara.com

El Barack Alexander, anak Jessica Iskandar menyambut gembira ibunya mau menikah dengan Richard Kyle. El bahkan ingin Jedar – Richard bisa cepat menikah.

“Iya mungkin sih kalau bisa weekend ini aja apa (kalau keinginan El),” kata Jessica iskandar.

Akan melangsungkan pernikahan di Bali, Jessica Iskandar – Richard mau menggelar pesta pernikahan di tiga tempat berbeda dengan tujuan mau memudahkan para tamu undangan. Ketiganya adalah Bali, Bandung dan Australia.

Image result for jessica iskandar
tribunnews.com

“Kita harus kumpul keluarga semua dari Australia, dari US juga dan itu susah kan. Mereka lagi kerja, biasanya orang luar negeri harus cari waktu. Jadi kita tetap tahun depan biar ada yang liburan benar mereka bisa hadir,” kata Richard.

Mendengar sang sahabat akan melangsungkan pernikahan di tiga tempat, Nia Ramadhani ikut memberikan tanggapan yang menggelitik. Ia menyamai acara pernikahan Jessica Iskandar dan Richard seperti acara roadshow.

“Ini mau roadshow atau mau kawin sih? Banyak banget. Kita enggak diundang semua kan? Anak gue banyak lagi. Kita di Bali saja kan? Atau Bandung juga?” cecar Nia Ramadhani disambut gelak tawa Jedar. “Iya, masak di Bandung acaranya enggak ada artisnya,” seloroh Jedar yang sontak membuat semua terkekeh.

Sebelumnya, Jedar dan Richard telah melangsungkan pertunangan pada bulan Juni lalu. Acaranya berlangsung cukup hangat dengan konsep yang segar dan menyenangkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *