Rayakan Ulang Tahun, Gigi Ompong dan Baju Pangeran George Curi Perhatian

(instagram)

Pangeran George baru saja genap berusia 6 tahun pada 22 Juli 2019. Di hari ulang tahunnya, akun resmi Kensington Palace mengunggah foto-foto sang pangeran yang menunjukkan gigi ompongnya.

“Happy Birthday Prince George! The Duke and Duchess of Cambridge are very pleased to share new photographs of Prince George to mark His Royal Highness’s sixth birthday,” tulis dalam keterangan foto ulang tahun keenam Pangeran George.

Hasil gambar untuk pangeran george ulang tahun ke 6
(fimela.com)

Lebih lanjut dijelaskan bahwa potret tersebut adalah foto-foto terbaru dari sang Pangeran, yang diambil di Istana Kensington oleh Kate Middleton, seperti yang dilansir dari fimela.com.

Cicit Ratu Elizabeth II, Pangeran George, memilih baju kebesaran Timnas Inggris sebagai pakaian untuk merayakan ulang tahunnya yang keenam. Anak pertama dari pasangan Pangeran William dan Kate Middleton itu juga sudah bisa menggiring dan menendang bola.

Dilansir dari The Sun, Senin (22/7), Kate memotret George mengenakan baju tim Tiga Singa di hari perayaan ulang tahun. Kecintaan George terhadap sepak bola kerap kali tertangkap kamera, misalnya saat ia menendang dan menggiring si kulit bundar.

Foto George mengenakan baju Timnas Inggris itu diambil Kate saat mereka berada di hotel Mustique di gugusan kepulauan Karibia. Vila tersebut disewa khusus untuk perayaan hari ulang tahun anak pertamanya. Hampir semua saudara George menghadiri acara yang dirayakan tepat dengan hari bersejarahnya itu, 22 Juli.

Hasil gambar untuk pangeran george ulang tahun ke 6
(haibunda)

Menurut pegawai, vila seharga 27.000 pound sterling per minggu itu memiliki ruang bermain untuk anak-anak, kolam renang yang langsung berbatasan dengan laut dan fasilitas makan eksekutif. Bangunan vila berdiri sejak 2016 dan dimiliki oleh pengembang properti, Andrew Dunn, sahabat Pangeran William.

Pulau Mustique seluas 1.400 hektare telah lama menjadi tempat favorit keluarga Middleton selama bertahun-tahun. Guna menjaga kenyamanan, banyak titik-titik tertentu dijaga keamanan khusus, seperti yang dilansir dari mediaindonesia.com.

Hasil gambar untuk pangeran george ulang tahun ke 6
(Twitter)

Tak lupa, pihak kerajaan pun menyampaikan terima kasih atas ucapan selamat dan doa yang disampaikan warganet untuk sang Pangeran.

Perayaan ulang tahun (ultah) putra pertama Pangeran William dan Kate Middleton ini disebut bakal meriah.
Seorang sumber istana mengatakan, semua keperluan ultah Pangeran George diatur oleh Kate.

Hasil gambar untuk pangeran george ulang tahun ke 6
(okezone)

“Pangeran William juga turut andil dalam persiapan ulang tahun Pangeran George,” ujar sumber tersebut kepada US Weekly, dilansir The Stir.

Rencananya, teman-teman sekolah Pangeran George akan diundang. Adik Pangeran George, Putri Charlotte dan Pangeran Louis juga akan datang. Hmm, kira-kira Paman Harry, Bibi Meghan, dan Archie akan hadir enggak ya?

Hasil gambar untuk kensington family
(Twitter)

“Akan banyak aktivitas menarik di ultah Pangeran George. Ada bouncy castle yang bisa jadi tempat main anak dan pertunjukan sulap. Ini semua ide Pangeran William,” tambah sumber tersebut, seperti yang dilansir dari haibunda.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *