Fakta Terbaru Soal Kasus Narkoba Nunung, Kurir Sabu Berikan Pengakuan Mengejutkan

kompas.com

 Kepala Subdirektorat I Direktorat Reserse Narkoba Metro Jaya AKBP Jean Calvijn Simanjuntak mengungkapkan komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung dan tersangka TB menggunakan modus ini setiap kali bertransaksi sabu, wah gimana ceritanya ya?

Kasubdit 1 Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Jean Calvijn Simanjuntak mengatakan, dari hasil pemeriksaan Nunung mengaku kerap memesan sabu melalui kurirnya bernama Hadi Moheriyanto alias Tabu.

Dalam pemesanan, Nunung menyebut modusnya si kurir narkoba diminta bersandiwara setiap mengantar sabu ke kediamannya dengan menggunakan kode perhiasan.

Hasil gambar untuk kurir nunung
tribunnews.com

“Kan kalau antar si kurir suka ditanya sama tetangga atau kalau ada pertanyaan antar apa ke rumah mba Nunung. Si kurir diminta untuk jawab perhiasan. Ini kode yang dibuat Nunung kepada kurirnya itu,” terang Calvijn saat dikonfirmasi, Senin (22/7)

Tak hanya itu, Nunung juga mengaku kerap mengkonsumsi barang haram itu setiap pagi hari. Hal itu untuk menjaga stamina agar selalu fit.

Hasil gambar untuk kurir nunung
today.line.me

“Dan Nunung setiap pagi selalu mengkonsumsi sabu untuk menunjang aktifitasnya,” ungkapnya.

Diketahui Nunumg sudah 20 tahun mengonsumsi narkoba, dengan modus pembelian yakni memesan perhiasan.

Kepada penyidik kepolisian, Komedian Tri Retno Prayudati atau Nunung mengaku sudah 20 tahun mengonsumsi narkoba.

Sementara suami Nunung, July Jan Sambiran lebih lama lagi terbiasa mengonsumsi Narkoba.

Sebelumnya, Nunung dan suaminya, July Jan Sambiran ditangkap oleh Ditresnarkoba Polda Metro Jaya karena penyalahgunaan narkotika jenis sabu. Selain mereka, polisi juga menangkap TB yang menjadi kurir serbuk ‘setan’ tersebut.

Hasil gambar untuk nunung ditangkap
merdeka.com

Dari  sana polisi menyita satu klip sabu seberat 0,36 gram, dua klip kecil bekas bungkus sabu, tiga sedotan plastik, satu sedotan plastik sendok sabu, satu buah botol plastik untuk bong, potongan pecahan pipet kaca, sebuah korek api gas dan empat unit ponsel.

Hasil gambar untuk nunung ditangkap
inews.id

Dari hasil pemeriksaan, TB mendapatkan sabu untuk Nunung dari seseorang berinisial E di Cibinong, Bogor, Jawa Barat. E yang merupakan pemasok sabu ini masih dalam pengejaran polisi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono menyatakan Nunung Srimulat dan suaminya telah menjalani tes urine dan hasilnya positif mengonsumsi narkoba.

Hasil gambar untuk nunung ditangkap polisi
tabloidbintang.com

Kepada polisi, Nunung Srimulat mengaku telah mengonsumsi sabu sejak 5 bulan terakhir. Bahkan, selama tiga bulan terakhir ia telah memiliki kurir langganan yang mengantarkan barang haram tersebut kepadanya. Mereka pernah 10 kali bertransaksi narkoba.

“Hasil interogasi Nunung dan suami, sabu dibeli dari Hady alias Tabu seharga Rp 1,3 juta per gram,” tutur Argo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *