Jamal ‘Preman Pensiun’ Minta Direhabilitasi, Hasilnya Bakal Diumumkan Tanggal Segini!

tribunnews.com

Jamal ‘preman pensiun’ mengajukan asesment rehabilitasi ke BNN Jawa Barat. Dalam pengajuan proses rehab, hari ini pemilik nama asli Zulfikar melakukan proses pemeriksaan kesehatan oleh Tim dokter BNN Jabar.

Artis Zulfikar atau yang dikenal sebagai Jamal dalam sinetron ‘Preman Pensiun’ mengajukan rehabilitasi ke Badan Narkotika Nasional (BNN) Jawa Barat. Zulfikar mengaku sebagai pengguna baru.

Hasil gambar untuk jamal preman pensiun
liputan6.com

Zulfikar ditemani kuasa hukumnya, Hengky Solihin, menyambangi kantor BNN Jabar di Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Senin (22/7/2019), pukul 08.30 WIB. Zulfikar mengenakan batik dan topi.

Setelah menunggu beberapa lama di lobi, Zulfikar menjalani sejumlah pemeriksaan di klinik BNNP Jabar. Usai menjalani pemeriksaan, ia melalui proses assesment untuk program rehabilitasi.

“Sudah sebulanan lebih menurut pengakuan dia (Zulfikar),” kata Hengky ditemui di Kantor BNNP Jabar, kawasan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Senin (22/7/2019).

Hasil gambar untuk jamal preman pensiun
tribunnews.com

Menurutnya, hasil pemeriksaan di klinik terhadap kliennya akan diketahui berapa lama penggunaan barang haram tersebut. Tapi, pengakuan kliennya merupakan pengguna baru.

“Dari hasil pemeriksaan ada asesmen, ini akan kelihatan menggunakan berapa lama,” ucap dia.

 Anas Saepudin kabid rehabilitasi BNN Jabar
pojoksatu.id

Ia menuturkan kliennya ingin menjalani proses rehabilitasi. Sehingga, pihaknya sengaja datang ke kantor BNNP Jabar untuk menjalani proses asesmen.

“Kami sudah mengajukan ke Polrestabes Bandung dan hari ini kita ajukan rehabilitasi,” kata Hengky.

Menurut Anas Saepudin selaku Kabid Rehabilitasi BNN Jabar menjelaskan bahwa proses asesment rehabilitasi dilakukan selama dua hari.

“Hari ini kesehatan, dan Zulfikar sudah menjalani semuanya. Termasuk tes urine kembali dan proses wawancara,” jelasnya, pada Senin (22/7/2019), seperti yang dilansir melalui pojoksatu.id.

Anas menambahkan, bahwa untuk penentuan disetujui atau tidak itu Diputuskan besok, “Iyaa besok tim dokter dan tim hukum BNN akan melakukan rapat terkait pengajuan asesment rehabilitasi ini.”

Jamal ‘Preman Pensiun’ Ngaku Baru Sebulan Konsumsi Sabu

Artis Zulfikar atau yang dikenal sebagai Jamal ‘Preman Pensiun’ mengaku baru sebulan menggunakan sabu. Itu sebabnya ia ingin menjalani rehabilitasi.

Hasil gambar untuk jamal preman pensiun
idntimes.com

“Sudah sebulanan lebih menurut pengakuan dia (Zulfikar),” kata kuasa hukum Zulfikar, Hengky Solihin di Kantor BNNP Jabar, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Senin (22/7/2019), seperti yang dilansir melalui detik.com.

Hasil gambar untuk jamal preman pensiun
liputan6.com

Ia menyebut kliennya merupakan pengguna baru barang haram tersebut. Sehingga, pihaknya tengah mengajukan proses rehabilitasi.

“Kami sudah mengajukan ke Polrestabes Bandung dan hari ini kita ajukan rehabilitasi,” kata Hengky.

Zulfikar tak banyak bicara dengan awak media. Namun ia mengaku kondisinya baik-baik saja, “Alhamdulillah sehat.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *