Video! Detik-detik Kaca Polda Metro Pecah Saat Jumpa Pers Nunung

(kompas.com)

Pewarta foto mulai desak- desakan untuk mengambil foto terbaik Nunung. Bahkan dalam rilis artis komedian ini, kaca ruangan Ditresnarkoba pecah karena pewarta foto, cetak, dan online berdesakan- desakan untuk mengambil foto terbaik Nunung.

Pelawak Tri Retno Prayudati alias Nunung dari Srimulat ditangkap di Bogor terkait kasus narkoba. Nunung ditangkap saat nyabu bersama suaminya July Jan Sambiran.

Bahkan dalam rilis artis komedian ini, kaca ruangan Ditresnarkoba pecah karena pewarta foto, cetak, dan online berdesakan- desakan untuk mengambil foto terbaik Nunung. Belum diketahui penyebab pecahnya kaca tersebut. Namun diduga kaca tersebut pecah keca senggolan Nunung dan para pewarta.

Kasubdit 1 Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Jean Calvijn Simanjuntak mengatakan, penyidik tidak mempunyai target dalam melakukan penangkapan pelaku sabu.

Namun, Calvin mengaku penangkapan Nunung merupakan hasil pengembangan. Nunung sendiri menjadi sasaran bidikan penyidik.

“Fokus penindakan kita tidak pernah menarget oknum figur. Kita dalami ternyata ada transaksin narkoba di Tebet,” ungkap Calvin di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (22/7).

Sebelnya, Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya menangkap Nunung dan suaminya, July Jan Sambiran di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat siang 19, Juli 2019. Hasil pengembangan dari kurir narkoba Hadi Moheriyanto alias Tabu.

Nunung memesan sabu melalui Hadi Moheriyanto selama lima bulan terakhir. Mereka sepakat menggunakan kode perhiasan untuk mengelabui transaksi narkoba.

Sementara itu, Komedian Tri Retno Prayudati atau yang akrab disapa Nunung terbukti memiliki dan positif menggunakan sabu-sabu.

Tak hanya Nunung sang suami July Jan Sambiran atau Iyan Sambiran juga terlibat dalam kasus yang sama. Keduanya ditangkap oleh polisi di kediamannya pada Jumat (19/7/2019) malam.

Nunung pun dikabarkan harus berhutang demi bisa membeli sabu, namun sang adik Wulantri alias Nunik membantah kabar tersebut.

Nunik menyebut jika sang kakak memiliki banyak aset seperti kos di Banjarsari Solo, villa pribadi di Sekipan Tawangmangu Karanganyar, sejumlah tanah di Solo.

Sehingga tidak mungkin jika kakaknya berhutang demi sabu.

TribunSolo.com mencoba menelusuri pihak-pihak yang terkait di Tawangmangu untuk memastikan informasi tersebut, terkait aset Nunung di Tawangmangu.

Kepala Kecamatan Tawangmangu Rusdianto mengaku tidak mengetahui tentang aset Nunung yang ada di Sekipan Tawangmangu.

“Infonya dari RT setempat memang Nunung punya aset di situ (Sekipan-Tawangmangu), tapi sudah dialihkan apa belum kurang tau,” kata Kepala Desa Kalisoro Sekipan Suratno pada saat di hubungi TribunSolo.com, Sabtu (20/7/2019).

Berdasarkan informasi dari Suratno, Nunung memang memiliki villa di daerah Sekipan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *