Atta Halilintar Nongol di Twitter, Diusir Netizen: Gak Ada Adsense, Log Out Aja!

Atta Halilintar baru saja membuat warga Twitter terkejut. Pasalnya, sang YouTuber fenomenal ini tiba-tiba mengaktifkan kembali akun Twitter pribadinya setelah bertahun-tahun lamanya. Sontak saja, netizen langsung ramai merespon kehadiran Atta tersebut dengan komentar nyeleneh dan kocak. Nampaknya, Atta Halilintar ‘diusir’ nih sama warga Twitter!

Belum lama ini, sejumlah selebgram dan YouTuber seperti Awkarin dan Arief Muhammad juga sempat menghebohkan dunia maya saat mereka mengumumkan akan aktif lagi bermain Twitter.

Hasil gambar untuk atta halilintar
(okezone.com)

Benar saja, kehadiran pria yang dikenal dengan slogan “ahsiyap” itu berhasil menarik perhatian para netizen yang haus akan keributan.

Bahkan, cuitan terbaru Atta sudah dibanjiri oleh lebih dari 6.000 komentar. Padahal, Atta hanya menyapa netizen dengan sebuah pertanyaan menggelitik meski terkesan agak ‘nyinyir’.

“Assalamualikum warga twitter yang katanya lucu. Apa sih yang bikin twitter lucu?,” tulis Atta.

Melihat cuitan tersebut, ribuan netizen tak bisa menahan diri untuk mengutarakan komentar-komentar kreatif dan kocak mereka. Seperti yang dituliskan oleh akun @bacoood. Ia justru merasa insecure melihat Atta kembali aktif bermain Twitter.

“Dear Atta.

From : Rakyat twitter

Pesan: Apa gaji di youtube dan di instagram masih kurang? btw di twitter ga ada adsense loh, ga enak, mending fokus buat video di youtube, twitter ga enak. Terima kasih,” tulisnya.

Hasil gambar untuk atta halilintar
(kompas.com)

Komentar tak kalah kocaknya juga disampaikan oleh akun @aulmaulidiana. Ia khawatir bila suatu saat nanti Atta meminta para followersnya mengunggah foto mobil mewah seperti yang selama ini sering pamerkan di Instagram.

“Halo polisi, tolonk jangan biarkan atta bermain tuiter, ntar dia buat twit ‘drop foto mobil mewah klean’. Bisa menjerit jerit jiwa kemiskinanku,” tulis akun @aulmaulidiana.

Sampai ingin buat petisi

Hasil gambar untuk atta halilintar
(matamata.com)

Ada juga netizen yang ingin membuat petisi agar Atta segera menonaktifkan kembali akun twitternya.

“Ayo buat petisi biar Atta logout twitter,” tulis akun @teh_manisss.

Tapi jangan salah, tak sedikit pula netizen yang menyambut kehadiran Atta dengan lapang dada.

“Tolong bang tolong banget jangan pamer pamer mobil mewah ya disini. Nanti kemiskinan saya meraung raung dan bergejolak,” tulis akun @indrawhan.

Hasil gambar untuk atta halilintar mewah
(tribunnews.com)

“Kita gak lucu lucu bang. Kita warga tuiter cuma butuh asupan keuangan dari abang. Punten bang @AttaHalilintar boleh saya morotin?,” tulis akun @psiqofat.

“Wa’alaikumsalam…sdh saya follow. Smg Bro Atta trs berkontribusi utk syiar Islam yg rahmatan lil’alamiin,” tulis akun @Hilmi28.

‘Diancam’ jangan baper

Belum juga sehari muncul, tak sediki netizen yang ‘mengancam’ Atta agar tidak tidak baperan saat bermain Twitter. Seperti netizen satu ini, ia berharap Atta tidak membawa hujatan para netizen ke Instagram dan ranah hukum hanya gara-gara baper.

“Semoga ketika anda dihina, dihujat, digibah, dispill, dijulid. Tidak dibawa bawa ke instagram, apalagi kepolisi. Jika itu terjadi, kebacotan warga twitter lama kelamaan akan terbatasi, dan menjadikan ini platfom ini semakin membosankan seperti konten anda,” tulis akun @idnyandi.

Kamu sendiri setuju gak nih kalau Atta Halilintar ‘ngeksis’ di jagad Twitter?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *