Wahai Netizen, Kalau Atta Halilintar Begini Sudah Pantas Jadi Warga Twitter Belum?

Belum lama ini, netizen dibuat heboh dengan kemunculan Atta Halilintar di Twitter. Atta pun kebanjiran komentar netizen yang seolah ‘mengusir’. Bahkan, salah satu netizen menuliskan ‘syarat’ yang harus dipenuhi Atta untuk menjadi warga Twitter. Atta pun lantas membalasnya dengan postingan ini!

Atta Halilintar tengah menjadi topik pembicaraan hangat di media sosial Twitter. Pasalnya Atta baru saja kembali aktif memainkan Twitter mulai Selasa (30/7).

(instagram.com/attahalilintar)

Kendati begitu, kembalinya Atta mendapatkan reaksi yang kurang sedap dari warga atau pengguna Twitter. Mereka ramai “mengusir” bahkan memblokir akun Twitter Atta.

Reaksi yang kurang mengenakkan ini tak lantas membuat Atta menyerah bermain Twitter. Putra sulung keluarga Gen Halilintar ini justru terlihat aktif membalasi beberapa komentar dari netizen.

Salah satunya adalah komentar netizen yang menunjukkan kepada Atta soal “syarat” menjadi warga Twitter.

“Syarat syarat jd warga tweeter. Miskin, gak punya duit, punya skill rebahan, banyak bac*t, muka harus jelek. Udah lo gak termasuk, yutuban aja sana yutuban,” kata netizen.

YouTuber dengan jumlah subscriber terbanyak di Indonesia ini kemudian membagikan foto saat dirinya miskin. Atta memang sempat mengalami masa-masa sulit sebelum akhirnya bisa sesukses sekarang.

Hal itu sering disinggung oleh Atta, termasuk dalam postingan ini. Ia mengunggah foto perbandingan dirinya saat masih miskin dan berjuang untuk jualan dengan potret kala sudah menjadi orang sukses.

(wowkeren.com)

“Silahkan ketawa (emoji) gw juga ngakak. yang kiri abis dagang ke terminal udah kumuh ceking (emoji). celana minjem, sendal kw crocs, tas item isinya jualan dan baju pasar malam Haipbis lah,” tulis Atta pada Rabu (31/7).

“Hidupku keras sibuk kejar mimpi dari komenin orang. Target buka lapngan kerja seluruh indonesia.” lanjutnya.

Tanggapan warga Twitter

tabloidbintang.com

Postingan ini pun kembali menuai banyak komentar dari netizen di Twitter. Masih ada beberapa netizen yang tak berhenti mencibir Atta Halilintar.

Namun, tak sedikit juga netizen yang memberikan pembelaan untuk pemilik nama lengkap Muhammad Attamimi Halilintar tersebut. Mereka mengatakan bahwa Atta punya hak untuk aktif kembali di Twitter seperti orang lain.

“Twitter for everyone. Siapa saja boleh main twitter. Youtuber, instagrammer, orng miskin, orang kaya dll. Kalau tdak suka dgn atta ya blokir aja, jgan yg jadi ribet,” kata netizen.

(instagram.com/attahalilintar)

“Kenapasi pada ngehujat. mo pamer mo sambat tah hidup-hidup dia twitter twitter dia. disini orang bukannya berekspresi ya? let him do his things, emang kenapa si gabisa gitu ga hujat sana hujat sini, netijen paling benar?” celetuk lainnya.

Hhmm.. bagaimana menurutmu guys?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *