Diusir dari Twitter Sama Warganet, Atta Halilintar Malah Nantangin Begini

Tagar #Atta rajai trending topic di Twitter, warganet tolak Youtuber teman putri Ashanty dan Anang Hermansyah,  Aurel Hermansyah. Menanggapi hal tersebut, Atta malah nantangin netizen begini, apa katanya?

Nama Atta Halilintar sempat menjadi trending topik di Twitter. Artis yang digosipkan dengan Aurel dan Ria Ricis mendapatkan banyak cibiran di twitter.

Sayangnya kebanyakan tweet yang dituliskan adalah memblokir akun twitter Atta Halilintar. Banyak netizen di Twitter kesal dengan kehadiran Atta di media sosial Twitter.

Hasil gambar untuk atta halilintar twitter
hipwee.com

Diberitakan Kompas.com, Rabu kemarin (31/7/2019) #Atta masih bertengger di deretan topik populer. Ketika trending tersebut diklik muncul sejumlah pengguna Twitter memblokir akun Atta.

“Maaf bro #atta ini demi menjaga hati agar tetap bersyukur, kami warga Twitter menolak segala bentuk kekayaan dam keriaan..

biarkan kami berekspresi dengan kemiskinan kami,” tulis akun Ketelan @richisijunjung dalam twitnya.

“#atta Saya sehati sama warga Twitter bro. Takutnya bocil nanti ikutan masuk dunia kami. Dan juga di sini bukan tempat pamer ya kekayaan ya ****,” tulis akun Dilan Cabang Kalsel, @Ahmadjamrani dalam twitnya.

Anang Hermansyah, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
banjarmasin.tribunnews.com 

Padahal, ini bukan pertama kalinya Atta menggunakan platform twitter. Diketahui, Atta Halilintar sempat vakum dari akun Twitternya @AttaHalilintar dan memilih lebih fokus di channel YouTube miliknya.

Kini Atta memutuskan untuk aktif kembali di laman Twitter-nya. Ia sempat bertanya melalui cuitan, “Assalamulaikum warga twitter yang katanya lucu…. apa si yang bikin twitter lucu?” cuitnya.

Hasil gambar untuk atta halilintar twitter
hitekno.com

Tak sedikit respons dari netizen yang diterimanya. Namun ada cuitan netter yang membuat Atta memberikan balasan.

Akun twitter bernama @kebonjagung, bahwa syarat menjadi netizen Twitter adalah miskin dan sejumlah syarat lain.

Hasil gambar untuk atta halilintar twitter
suara.com

“Syarat syarat jd warga tweeter

~miskin

~gak punya duit

~punya skill rebahan

~banyak bac*t

~muka harus jelek

Udah lo gak termasuk, yutuban aja sana yutuban.” tulis akun tersebut. Atta memberikan balasan dan membagikan potret lawas dan terbarunya.

Hasil gambar untuk atta halilintar twitter
today.line.me

Ia juga menegaskan tak mempedulikan komentar lain dan ingin membuka lapangan pekerjaan di seluruh Indonesia. Ia menyebut dulu dirinya pernah berdagan di terminal dan memakai produk KW alias palsu.

“silahkan ketawa..gw juga ngakak.

yang kiri abis dagang ke terminal udah kumuh ceking.

celana minjem, sendal kw crocs,

tas item isinya jualan dan baju pasar malam Haipbis lah..

hidupku keras sibuk kejar mimpi dari komenin orang.

Target buka lapngan kerja seluruh indonesia..” tulis Atta Halilintar di cuitannya.

Sebelumnya diketahui kalau Atta Halilintar sudah memiliki 18 juta subscribers. Dalam rangka momen spesial itu, Atta bagi-bagi duit lho, lihat videonya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *