Diam-diam Dekati Pacar Billy Syahputra, Begini Pengakuan Atta Halilintar

suara.com

Nama Atta Halilintar kini memang menjadi pusat perhatian warganet. Tak hanya soal deretan konten video di YouTube yang seringkali viral, kali ini kisah percintaannya dengan pacar Billy Syahputra malah terbongkar. Ada apa?

YouTuber Atta Halilintar diam-diam pernah mendekati Elvia Cerolline, kekasih Billy Syahputra. Fakta tersebut dibeberkan Atta Halilintar saat membawakan program acara Wow Banget. Dia mengaku pernah mengirim pesan kepada Elvia Cerolline yang saat itu belum berpacaran dengan adik mendiang Olga Syahputra.

“Gue itu temenan sama siapa aja. Memang waktu pernah satu acara bareng, jadi ketemu, sebelum gue DM (direct messages),” kata Atta Halilintar.

Cowok 24 tahun itu mengatakan hanya ingin berteman dengan Elvia Cerolline ketika mulai menjalin komunikasi. Sayang, selebgram yang senang gonta ganti warna rambut itu tidak pernah menyatakan perasaan cintanya pada Elvia.

“Gue enggak pernah nembak. Tapi yang pasti Elvia kan udah bahagia sama Bang Billy, enggak usah dirusak lagi, enggak usah diganggu lagi. Didukung aja yang terbaik,” bebernya.

“Gue enggak pernah nembak. Tapi yang pasti Elvia kan udah bahagia sama Bang Billy, enggak usah dirusak lagi, enggak usah diganggu lagi. Didukung aja yang terbaik,” bebernya.

(suara.com)

Atta Halilintar memang dikenal sebagai salah satu youtuber populer tanah air. Atta yang kini memiliki lebih dari 13 juta subscriber, menjadikannya sebagai youtuber dengan jumlah subscriber terbanyak di Indonesia bahkan di Asia Tenggara.

Kesuksesannya sebagai youtuber pun turut mengiringi kesuksesan Atta bidang lain yang ditekuninya. Atta juga dikenal sebagai seorang pengusaha muda yang memiliki sejumlah bisnis, mulai dari clothing, penerbitan, cake hingga hijab.

Di balik kesuksesannya sebagai youtuber dan pengusaha muda, kisah cinta asmara sulung dari sebelas bersaudara ini pun menjadi perhatian. Atta pun mengungkapkan jika dirinya belum memiliki pacar untuk saat ini.

Hal itu diungkapkan Atta dalam tayangan video di kanal youtube miliknya, Minggu (7/4). Dalam video itu Atta Halilintar sedang menyamar menjadi seorang sopir taksi online dengan mengendarai mobil super sport car miliknya.

Atta pun kemudian menjemput calon penumpangnya yakni seorang laki-laki berumur 19 tahun. Tampak penumpangnya tampak kaget saat mengetahui dirinya yang menjadi supir taksi online.

“Ini serius bang atta yang jemput,” kata penumpang tersebut tampak kaget.

“Serius mas, serius. Udah masuk,” jawab Atta.

Penumpang itu pun kemudian masuk. Awalnya Atta menanyakan soal kesehariannya. Hingga kemudian Atta menanyakan soal kisah asmaranya.

“Kamu udah punya pacar sekarang?” tanya Atta kepada penumpangnya.

“Udah,” kata penumpang itu.

“Udah laku keren loe. Gua aja belum punya pacar bro,” ucap Atta.

“Siapa sih bang yang engga mau sama loe,” jawab penumpang itu.

msn.com

“Kemarin ngajak si Risa black pink ga mau mau,” kata Atta sembari berseloroh yang langsung disambut tawa.

Namun tiba-tiba penumpang itu pun menanyakan soal sosok pacar Atta Halilintar saat ini. Mendengar pertanyaan itu, Atta pun tampak terkaget.

“Bang Atta sekarang pacaran sama siapa bang?” tanya penumpang itu.

Atta pun tampak terkejut. Namun dia kemudian menjawab pertanyaan itu dengan nada humor.

“Kalau malem mah sama tembok bro,” jawab Atta.

Namun Atta kemudian mengungkapkan jika dirinya mengaku sulit mencari sosok perempuan yang dijadikan kekasihnya. Menurutnya, dengan kondisinya saat ini, cukup sulit untuk melihat ketulusan cinta seseorang. Atta justru mengaku ingin mencari kekasih saat dirinya dahulu belum menjadi siapa-siapa.

Dikenal sebagai pemuda kaya raya, begini cerita Atta soal lika-liku kehidupannya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *