Katanya Betah di Sel Tikus, Tapi Kok Galih Ginanjar Sakit? Ini Kata Kumalasari

(youtube.com)

Beberapa waktu lalu Galih Ginanjar disebut-sebut betah dan nyaman berada di balik jeruji besi. Namun, beredar kabar Galih Ginanjar harus dibawa ke dokter karena sakit. Ada apa dengan Galih Ginanjar? Berikut penjelasan Barbie Kumalasari.

Kabar Galih Ginanjar dijebloskan ke sel tikus sudah beredar di mana-mana. Selama sepekan, Galih Ginanjar harus merasakan sempitnya hidup di dalam sel tikus. Namun, bukannya sedih saat dimasukkan ke sel tikus, Galih Ginanjar malah mengaku lebih betah.

Barbie Kumalasari mengatakan bahwa Galih Ginanjar sedang jatuh sakit pasca dijbloskan ke sel tikus. Sakit apa?
(grid.id)

Hal tersebut disampaikan oleh Direktur Tahanan dan Barang Bukti (Dirtahti) Polda Metro Jaya, AKBP Barnabas S Iman. Kepada Kompas.com, Barnabas mengatakan bahwa Galih menolak dikembalikan ke sel tahanan biasa. Alasannya pun ternyata cukup unik.

“Ini sebetulnya sudah keluar dari sel tikus. Tapi Galih ini masih di dalam sel tikus. Saya sudah suruh keluar tapi dia bilang ‘Pak saya pilih di sini karena saya lebih khusyuk ibadahnya’. Lucu kan,” ujar Barnabas ketika dihubungi Kompas.com pada Selasa (5/8/2019).

Meski permintaannya aneh, pihak Dittahti mengabulkan permohonan Galih tersebut. Namun, kontras dengan nyamannya Galih di sel tikus, Barbie Kumalasari justru mengatakan bahwa sang Suami sempat jatuh sakit.

Pernyataan ini disampaikan Kumalasari ketika menyambangi Galih pada Selasa (6/8/2019). Kepada STARPRO Indonesia, Kumalasari mengatakan bahwa beberapa hari terakhir Galih merasa tak enak badan.

dream.co.id

“Dia kemarin sempet agak nggak enak badan. Batuk-batuk, terus sempet dibawa ke dokter,” kata Kumalasari sebagaimana Grid.ID kutip dari tayangan yang diunggah kanal YouTube STARPRO Indonesia, kemarin (6/8/2019).

Lebih lanjut, Kumalasari mengatakan bahwa kondisi Galih kini sudah lebih membaik. Namun, masih belum bisa kembali seperti sedia kala.

“Sekarang udah agak lebih mending lah walaupun nggak terlalu sehat banget,” lanjut Kumalasari.

Anehnya, ternyata Kumalasari tidak tahu kalau Galih selama ini dipindahkan ke sel tikus. Saat diberondong soal pertanyaan kepindahan Galih ke sel tikus oleh wartawan, Kumalasari justru mengaku tidak tahu-menahu. Bahkan, menurut Kumalasari Galih tidak memberi tahu dirinya perihal sel tikus tersebut.

(kompas.com)

“Aku tadi jenguk dia kan di bagian depan. Aku kurang paham sih. Dia juga nggak cerita banyak gitu lho. Karena mungkin dia tahu, si Kumala mungkin marah atau apa,” kata Kumalasari.

Ditanya bagaimana tanggapan dirinya soal kepindahan Galih ke sel tikus, Barbie Kumalasari tak mau berkomentar lebih jauh.

“Aduh aku no comment deh kalau untuk itu. Yang penting tadi aku lihat dia terus, ya udah ngobrol banyak dia juga nggak berani cerita detail. Ya mungkin next time ini jadi pelajarannya untuk yang ngejenguk juga jangan gampang-gampang bawa handphone. Karena kasihan yang di dalem kan,” pungkasnya.

Galih Ginanjar dan Pablo Benua dijebloskan ke sel tikus lantaran ulah Farhat Abbas yang membawa ponsel ke dalam rutan. Di dalam tahanan, Farhat merekam 2 permintaan maaf Galih serta sebuah foto selfie yang menampilkan dirinya bersama trio ikan asin.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *