Galih Ginanjar Minta Damai Aja, Elma Theana: Semua Bilang Jangan Kasih Kendor

Akibat perkataanya dalam vlog Rey Utami dan Pablo Benua. Saat ini Galih Ginanjar mesti mendekam di balik jeruji besi. Tak betah, Galih Ginanjar pun meminta sang mantan istri, Fairuz A Rafiq untuk berdamai saja dan mencabut laporannya. Permintaan Galih tersebut mengundang reaksi dari kakak iparnya, Elma Theana.

Elma Theana akhirnya angkat bicara terkait kasus video ikan asin yang menjerat tiga tersangka, yakni Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua.

Image result for elma theana
tribunnews.com

Menurut Elma, langkah Fairuz A Rafiq untuk membawa kasus tersebut ke jalur hukum sudah tepat. Dia pun memberikan dukungan penuh untuk istri adiknya itu.

Terkait keinginan pihak Galih untuk menempuh jalur damai, Elma sepakat dengan keputusan keluarga Fairuz yang memilih melanjutkan proses hukum yang sudah berjalan.

Image result for galih ginanjar
insertlive.com

“Semuanya bilang jangan kasih kendor (proses hukum Galih tetap lanjut-red), semua berpendapat kayak gitu, bukan hanya keluarga aja yang bilang kayak gitu, tapi semua bilang gitu,” kata Elma.

Sebagai kakak ipar, Elma sangat prihatin dengan apa yang dilakukan mantan suami Fairuz tersebut. Karena itu, pihak keluarga akan tetap kepada keputusan awal, yakni proses hukum berlanjut.

Image result for galih ginanjar
viva.co.id

Pihak keluarga ingin kejadian tersebut bisa membuat Galih, Rey dan Pablo jera dengan kelakuan yang mereka lakukan.

“Jangankan keluarga, teman-teman saya aja pada kesel lihatnya, pada marah, apalagi keluarga ya,” cetus Elma.

Setelah menulis surat permintaan maaf yang dibacakan oleh sang istri tiri, Barbie Kumalasari di depan sel tahanan.

Baru-baru ini Galih juga mengutarakan permohonan maafnya melalui video singkat dari dalam sel yang direkam melalui kamera ponsel.

Permintaan maaf Galih Ginanjar dibuat dengan harapan Fairuz A. Rafiq memaafkan Galih Ginanjar dan kasus ini bisa cepat selesai. Video permintaan maaf tersebut kemudian diunggah ulang oleh sebuah akun gosip di Instagram pada Minggu (4/8/2019).

Image result for galih ginanjar
dream.co.id

“Aku minta maaf ya, aku juga enggak bermaksud ngomong seperti itu. Kamu inget dong, aku juga inget Faaz (anak Fairuz dan Galih),” kata Galih Ginanjar dalam video permintaan maafnya.

“Aku dulu juga pernah merawat papa kamu, pernah deket sama papa kamu. Mudah-mudahan itu bisa jadi pertimbangan kamu untuk maafin aku. Oke terima kasih ya sebelumnya,” lanjut Galih Ginanjar.

[Bintang] Galih Ginanjar
liputan6.com
Namun perkataan Galih Ginanjar itu justru menimbulkan respons negatif dari warganet. Banyak yang justru mengira permintaan Galih Ginanjar tidak tulus karena malah mengungkit kebaikannya di masa lampau.

“Kok pake acara ngungkit2 pak. Gak iklas ya lu ngurus mertua. Lagian lu kan tinggl ama mertua. Ya wajar lah. Balas jasa,” tulis @yohana.nst.

“ya elah tong, itu emang kewajiban lo kaliii ngerawat mertua sama anak.. kan hidup lo cuma numpang, amnesia nih org,” timpal @izzydiandra.

“Halah sekarang aja minta maaf, kemaren ngata ngatain udah kayak gak ada rahang mulut nya . Minta maaf tapi ungkit ungkit kebaikan, tulus nya masih dipertanyakan,” timpal @ruby.shoppers.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *