Sikap Syahnaz ke Orang Tua Assisten Raffi Tuai Sorotan Netizen, Kenapa?

kumparan.com

Saat ini Syahnaz Sadiqah sedang hamil anak kembar dari pernikahannya dengan Jeje Govinda. Usia kehamilannya pun sudah memasuki bulan keempat. Nah kali ini netizen menyoroti sikap Syahnaz ke orang tua Merry asisten Raffi, wah kenapa nih?

Asisten Raffi Ahmad yang bernama Merry cukup dikenal publik. Apalagi belakangan ini, Merry sering muncul di vlog YouTube Rans Entertainment. Ia bahkan memiliki 1,3 juta pengikut di instagram dan akun miliknya sudah centang biru.

Hasil gambar untuk merry raffi ahmad
kumparan.com

Merry sendiri diketahui sudah 13 tahun bekerja pada suami Nagita Slavina. Hal itu membuat keduanya cukup dekat. Bisa dibilang jika Merry adalah salah satu orang berjasa untuk Raffi, begitupun sebaliknya.

Belum lama ini, Merry mengundang sang ibu asal Madura, Jawa Timur untuk berkunjung ke Jakarta. Merry pun mengajak sang ibu bertandang ke rumah Raffi.

Hasil gambar untuk merry raffi ahmad
idntimes.com

Merry membagikan momen saat sang ibu berfoto bersama adik bungsu Raffi, Syahnaz Sadiqah. Dalam potret itu, Syahnaz tampak merangkul manis ibunda Merry.

View this post on Instagram

Ibuku foto ama teh nanas ❤️

A post shared by Merry RA (@merryraffiahmad) on

Terlihat senyum yang mengembang di kedua bibir perempuan itu. “Ibuku foto ama teh nanas,” tulis Merry melengkapi unggahan.

Postingan tersebut membuat warganet terharu. Banyak pula yang memuji sikap rendah hati dan sopan Syahnaz kepada ibu Merry hingga disanjung berhati malaikat.

Nanas itu cantik tp gak sombongg Lucu anknya,” kata netter. “Wah, Teh Nanas ternyata humble dan cantik banget yak,” sahut yang lain. “Berhati malaikat,” tambah lainnya.

Hasil gambar untuk syahnaz
Akurat.co

Cantiknya teh @syahnazs baik sekali gak sombong. Smg bumil dn debaynya sehat selalu,” kata netter. “Sehat selalu bumil dan ibunya om meri,” tambah yang lain. “Alhamdulillah om Merry di kelilingi orang baik, semoga jodohnya di segera kan sama Allah. Amiin,” timpal lainnya.

Dilansir dari fimela.com, kehamilan Syahnaz pun sudah memasuki bulan keempat. Kendati demikian Syahnaz kerap kali berguling-guling.

Hasil gambar untuk syahnaz hamil
m.cumicumi.com

Ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Syahnaz mengaku kerap kali lupa sedang hamil. Pasalnya perut Syahnaz tak terlalu besar seperti ibu hamil lainnya.

[Fimela] Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda
fimela.com 
“Aku kadang lupa hamil suka guling-guling (di kasur) dan heboh-heboh. Dia (Jeje Govinda) suka ingetin, karena perut aku belum besar kan (jadi lupa),” ujarnya beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut, perempuan kelahiran 30 Oktober 1993 itu mengaku dirinya juga tidak terlalu merasakan perubahan hormon yang berlebih di kehamilannya ini. “Aku nggak ngerasain apa-apa (hormon berlebih). Awal hamil memang ada jerawat, tapi sekarang udah nggak. Kalau males dandan nggak sih. Aku sama aja semuanya,” jelasnya.

Hasil gambar untuk syahnaz hamil
entertainment.kompas.com

Disinggung mengenai hamil kebo (karena tak merasa layaknya ibu hamil pada umumnya), Syahnaz Sadiqah membantah hal tersebut. Pasalnya di awal berbadan dua, ia kerap kali mual.

“Katanya kalau hamil kebo nggak mual, tapi ini aku mual. Katanya males mandi, tapi aku nggak sih,” ujar Syahnaz Sadiqah.

Berikut curhatan Syahnaz selama dirinya hamil, hmmm penasaran kan? Simak videonya sampai habis ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *