Galih Ginanjar Dua Kali Minta Maaf Sampai Masuk Sel Tikus, Bagaimana Respons Pihak Fairuz?

Galih Ginanjar diketahui sudah minta maaf dua kali ke Fairuz A. Rafiq terkait kasus video Ikan Asin. Yang pertama lewat sepucuk surat dan yang kedua lewat sebuah video, yang bahkan menyebabkannya dihukum masuk sel tikus. Mengetahui hal itu, lantas bagaimana respons pihak Fairuz A. Rafiq?

Artis Galih Ginanjar kini tengah mendekam di sel tikus. Sebuah sel hukuman yang kecil dan sempit. Hal tersebut lantaran dirinya melanggar peraturan tahanan setelah merekam video permintaan maafnya ke Fairuz A. Rafiq.

Galih sendiri telah menyampaikan permintaan maafnya. Tidak hanya sekali, tapi dua kali. Permintaan maaf pertama dituliskan Galih lewat sepucuk surat yang dibacakan istri sirinya, Kumalasari.

Dalam permintaan maaf lewat video itu, Galih meminta Fairuz mengingat jasa-jasanya saat mereka masih menjadi suami-istri.

Permintaan maaf Galih ternyata tidak membuat keluarga Fairuz luluh. Menurut dua kakak kandung Fairuz, Fadia dan Ranny A Rafiq, perkataan yang dilontarkan Galih kepada adik mereka sangat melukai hati keluarganya.

Keduanya bilang, istilah ‘Ikan Asin’ yang disebut Galih Ginanjar kini telah melekat pada adiknya.
“Jejak digital itu tidak bisa dihapus, ini yang malu bukan hanya Fairuz, tapi semua perempuan Indonesia, karena ‘Ikan Asin’ sudah muncul istilah baru untuk perempuan,” kata Fadia, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (7/8).

okezone.com

“Kata itu (‘Ikan Asin’) engga bakal hilang ke anak-anaknya, sampai ke cucu-cucunya nanti. Istilahnya gini, kok, setega itu lho, mengatakan ibu dari anaknya itu ‘Ikan Asin’, ngawur,” sambungnya.

liputan6.com

Kedua kakak Fairuz melanjutkan, pihaknya sudah memaafkan Galih. Meski begitu, mereka tetap menginginkan hukum yang menimpa mantan suami adiknya, tetap berjalan sebagaimana mestinya.

Pojok Satu

“Bukannya kita kejam, atau misalkan seperti apa, enggak. Sebagai manusia, kita sudah memaafkan. Tapi kalau untuk hukum, kita tetap lanjutkan saja,” ujar Fadia.

Terkait pernyataan Galih yang menyebut adiknya sempat mendatangi dokter kandungan, Fadia membantah dan mengatakan bahwa pernyataan itu adalah fiktif atau cerita yang ‘dibuat-buat’ Oleh Galih. Menurutnya, semua pernyataan Galih dalam video tersebut hanyalah sensasi belaka.

“Ngapain minder? Orang dia mengarang. Kalau sesuatu yang real, baru kita minder. Ini ‘kan, dia ngarang-ngarang bilang Fai (Fairuz) pergi ke dokter kandungan. Masa dokter kandungan ngerok pakai sendok? Ngarang-ngarang saja gitu, lho,” ucap Fadia.

“Dia tuh mau cari sensasi, ‘Biar gue heboh lagi, biar gue ngetop lagi’. Dan sekarang, Allah mengabulkan doa dia supaya ngetop lagi. Ngetop lagi, ‘kan? Masuk tv terus,” lanjutnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *